Pages

Friday, April 6, 2018

DAHANA Bekali Dutanya untuk Mengikuti Ajang Duta BUMN

PT DAHANA (Persero) akan mengikuti acara Duta BUMN yang diselenggarakan secara rutin dalam rangkaian PORSENI BUMN 2018 oleh Forum Humas BUMN. Tahun ini, acara akan diselenggarakan pada 2-5 Mei 2018. Sebagai bentuk keseriusan, DAHANA memberikan perbekalan pada Duta DAHANA selama beberapa pekan sebelum acara berlangsung.

Duta BUMN, merupakan acara untuk menjaring anak muda berpotensi dari seluruh BUMN. Walaupun dikemas dalam bentuk kompetisi, namun tujuan utama Duta BUMN adalah agar anak-anak muda tersebut mampu bersinergi dimana pikiran, ide, dan gagasan dapat disatukan, membawa BUMN menjadi perusahaan kelas dunia.

Di pembekalan duta DAHANA, empat orang mentor dipersiapkan untuk membekali duta DAHANA dalam mengikuti ajang Duta BUMN, program pembekalan ini dibentuk oleh Deya Kemalasari dengan tema “Brain, Beauty, Behavior” bertujuan agar para duta DAHANA tak hanya memiliki penampilan yang menarik, tetapi juga memiliki wawasan dan attitude yang baik.

Mentor pertama adalah Chandra Deasy Kusuma Wardani  atau biasa dipanggil Caca, mantan Duta DAHANA tahun 2016 ini akan memberikan penjelasan mengenai pengalamannya saat mengikuti ajang Duta BUMN kepada Duta DAHANA 2018 (Novita dan Tedi) agar mereka mempunyai gambaran sebelum terjun ke ajang Duta BUMN.

Kemudian, mentor kedua adalah Della Devia, Humas DAHANA ini akan memberikan materi public speaking agar duta DAHANA dapat tampil dan berbicara secara percaya diri saat ajang nanti. Selain itu, Wanita yang selalu berpenampilan eye catching ini juga membuat beauty class khusus untuk duta DAHANA putri yang akan dilaksanakan pada Jum’at, 6 April 2018.

“Beauty class ini bertujuan agar Duta DAHANA putri (Novita) bisa melakukan make-up sendiri saat dikarantina nanti, karena penting untuk menunjang penampilannya saat mengikuti rangkaian kegiatan Duta BUMN,” terang Della pada Dfile.

Mentor ketiga yakni Deya Kemalasari, rencananya, Deya akan memaparkan mengenai etika dan perilaku yang baik sebagai seorang duta BUMN. Karena perilaku yang baik sangat penting untuk dimiliki seorang duta, karena nantinya duta tersebut akan merepresentasikan perusahaanya.

Mentor terakhir adalah Herdy Augy yang akan memberikan ilmu keDAHANAan yang mencakup seluruh informasi mengenai DAHANA.

Selain itu, Duta DAHANA juga akan dilatih tarian tradisional yang nantinya akan ditampilkan saat ajang Duta BUMN oleh penari profesional yang akan didatangkan ke kantor DAHANA. (yq)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888