Pages

Thursday, October 2, 2014

Siap Menangkan Porseni BUMN 2014, Dahana Siapkan Atlet Cabor



Tidak hanya sebatas ikut memeriahkan kegiatan olahraga dan seni, namun target menang telah menjadi target utama PT DAHANA (Persero) dalam Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) BUMN yang akan diselenggarakan oleh Forum Humas BUMN pada bulan November nanti. Hal itu diutarakan langsung oleh Holly Alifiah Senior Manajer Pelayanan Korporasi sekaligus penanggungjawab program SENIOR DAHANA. 


“Kita sudah sering mengumpulkan para atlet, mereka bersepakat Porseni kali ini tidak hanya sebatas menjadi peserta saja, namun akan berusaha menjadi jaura,” ujar Holly kepada Dfile (30/09).
Belajar dari pengalaman Porseni BUMN tahun sebelumnya yang dianggapnya gagal.   Porseni kali ini DAHANA akan menurunkan atlet terbaik di setiap cabornya seperti basket, badminton, tenis meja, tenis lapangan, futsal, Volly dan juga Vocal Group.

Pernyataan tersebut tidak sebatas wacana. Hal ini terlihat dari fakta di lapangan setiap cabang olahraga sudah rutin berlatih dan memiliki jadwal latihan masing-masing.
“Awal tahun 2014 kemarin kita sudah menggodok para karyawan untuk menjadi atlet dalam program SENIOR DAHANA. Kita sudah menyeleksi dan kali ini kita akan siapkan dan mendatangkan pelatih khusus di setiap cabornya,” terangnya.

 Diapun menambahkan, bahwa Porseni kali ini tidak hanya karyawan yang antusias ikut serta menjadi atlet, Direktur Utama dan Direktur Operasi nantinya  bakal turun gelanggang di cabang olahraga tenis lapangan. Dahana pun akan mengirimkan salah satu karyawannya  untuk ikut serta dalam ajang Duta BUMN. 

“Ada beberapa orang yang telah dibidik untuk ikut serta dalam ajang Duta BUMN, kita hanya sedang menunggu pedoman pertandingan yang akan dikeluarkan oleh panitia. Jika sudah ada pedomannya maka nantinya kami akan munculkan nama peserta yang akan dikirim untuk jadi peserta Duta BUMN perwakilan dari Dahana,” pungkas Holly. (Sya)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888