Pages

Sunday, October 8, 2017

DAHANA Tarik Gas Sambil Berbagi



Jumat (6/10) pagi, ratusan karyawan PT DAHANA (Persero) melakukan tarik gas motor, mulai dari depan Gedung Bale DAHANA sampai dengan Pantai Pangandaran pada kegiatan Touring Bermakna Pangandaran dalam rangka memeriahkan HUT ke-51 PT DAHANA (Persero).

Perjalanan panjang Subang-Pangandaran ini tidak hanya sekedar tarik gas. Ibarat pepatah, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Selain menggelar rekreasi untuk karyawannya, DAHANA pun turut menyalurkan bantuan dibeberapa lokasi yang dilewati oleh tim Touring.

Ketika rombongan motor tengah memasuki Kabupaten Pangandaran, tim PKBL yang ikut serta dalam kegiatan touring, berbelok dan berhenti di Gedung Dakwah Padaherang.

Kedatangan DAHANA disambut oleh puluhan anak-anak santri dari Pondok Pesantren Yayasan Assyifa dan Yayasan Riyadul Salikin. Santriwan-santriwati berjumlah 50 orang ini merupakan anak yatim yang tengah dibina oleh yayasan.   Kehadiran PKBL DAHANA di tempat ini adalah untuk memberikan bantuan santunan kepada mereka.

"Bulan ini DAHANA merayakan ulang Tahun ke-51, dan ingin berbagi kepada anak yatim," ujar Ketua PKBL DAHANA, Eman Suherman.(6/10/2017).

Bagus Teguh, Ketua Panitia HUT DAHANA ke-51 ikut serta dalam penyerahan santunan. "Ini adalah lokasi pertama yang kami kunjungi dan mendapat bantuan dari DAHANA," terang Bagus.

Bagus pun mengatakan kegiatan bakti sosial DAHANA ini masih akan dilakukannya di tiga lokasi yang berbeda yakni, Pangandaran, Banjar dan Manonjaya.

Maqbulaeni, Ketua Yayasan Assyifa sangat mengapresiasi bantuan yang diserahkan DAHANA kepada anak asuhnya.

"Saya sangat berterimakasih atas perhatian DAHANA kepada anak-anak kami, semoga kebaikan yang dilakukan dibalas dan diganti Alloh dengan jumlah yang lebih besar, lebih sukses dan karyawannya pun lebih sejahtera lagi," ucapnya. (sya)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888