Pages

Saturday, October 7, 2017

Kini Karyawan DAHANA Punya Komunitas Motor



Dinginnya angin laut malam di Pantai Pangandaran tidak membuat jengah ratusan Karyawan DAHANA untuk bertahan di tepi pantai. Kemeriahan dan kehangatan suasana acara makan malam di pinggir pantai, setidaknya telah membuat mereka sejenak melupakan beban urusan kerja.

Bikers yang berjumlah hampir 200 orang ini, tengah melakukan kegiatan Touring Bermakna Pangandaran, salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT PT DAHANA (Persero) ke-51.

Pada malam itu,  Jumat (6/10) tepat di tepi pantai dan ditemani api unggun, para bikers DAHANA mendeklarasikan diri membentuk komunitas motor dengan nama "Biker Motor DAHANA", "Hari ini kita telah sepakat untuk dibentuknya komunitas motor karyawan DAHANA, Biker Motor DAHANA, gimana setuju?” ajak Eman Suherman. "Setuju!" teriak serempak para biker DAHANA, disambut riuh tepuk tangan.

Terbentuknya Komunitas Biker DAHANA, tidak lepas dari antusiasnya para karyawan dalam mengikuti kegiatan touring yang dilaksanakan pada 6-7 Oktober 2017. Keinginan melakukan touring bersama, akhirnya kedepan bisa diwadahi oleh Komunitas.

"Dengan Komunitas ini kedepan semoga kita bisa terus bersama dan kompak untuk melakukan perjalanan lainnya," kata Eman.

Para biker akhirnya secara serempak mendaulat Bagus Teguh, Ketua Panitia HUT, menjadi Ketua Komunitas Biker DAHANA.

"Sekarang tanggal 6 Oktober akan menjadi moment lahirnya Komunitas Biker Dahana, sebagai ketua sementaranya adalah Bagus Teguh, nanti kita bentuk kepengurusannya," ujar Eman.

Kemeriahan acara malam ini pun dihadiri oleh Asep Maskandar, Sekretaris Perusahaan, yang ikut serta bersama para karyawan merasakan dinginnya angin laut, hangatnya api unggun dan kebersamaan. (SYA).

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888