Pages

Tuesday, August 22, 2017

Tatali Wargi DAHANA Sumbang Buku Bacaan untuk Sekolah



Tidak ingin kehilangan moment kemeriahan peringatan HUT ke-72 RI. Perkumpulan ibu-ibu Istri Karyawan DAHANA, Tatali Wargi Sekar Arum ikut serta menggelar kegiatan sosial. Kegiatan ini digelar di Lapangan Sepakbola, DAHANA, Subang. Tepatnya selepas pelaksanaan upacara pengibaran bendera. Kamis, 17 Agustus 2017.

Kegiatan yang digelar Tatali Wargi Sekar Arum kali ini mengundang para siswa sekolah yang berada sekitar DAHANA, seperti SMKN 1 Cibogo dan SMPN Satu Atap 1 Cibogo. Para siswa diajak berinteraksi dan diperkenalkan juga tentang DAHANA.

Ketua Tatali Wargi, Dwi Lukitasari yang juga istri dari Direktur Utama PT DAHANA (Persero) Budi Antono, turut serta memberikan motivasi kepada pelajar dan berinteraksi dengan mereka. Keseruan terjadi, ketika Tatali Wargi menggelar quiz untuk para pelajar. Berbagi Hadiah.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan motivasi kepada para pelajar, agar kedepan bisa sukses, dan bisa mengisi kemerdekaan dengan karya-karyanya untuk membangun negeri,” kata Ketua Tatali Wargi Sekar Arum, yang biasa dipanggil Lulu kepada DFile. (17/8/2017).

Selain membagikan hadiah kepada pelajar yang turut hadir dalam kegiatan ini, Tatali Wargi pun menyerahkan sumbangan bantuan berupa buku bacaan untuk pelajar. Istri-Istri Direksi DAHANA pun menyerahkan langsung bantuan buku kepada perwakilan sekolah. Ada tiga sekolah yang mendapat bantuan buku dari Tatali Wargi yakni; SMKN 1 Cibogo, SMPN Satu Atap 1 Cibogo dan SDN Sumur Barang.

Lulu menuturkan, kegiatan sosial yang tengah dilakukannya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari istri-istri karyawan DAHANA kepada lingkungan sekitar DAHANA. “Dengan kegiatan ini, menandakan kita itu ada, kita turut peduli kepada anak-anak,” terang Lulu.

Dangan bantuan buku ini, Lulu berharap siswa-siswi di sekolah bisa bertambah minat bacanya untuk menambah wawasan pengetahuannya, “Buku-buku ini kebanyakan umum, mudah-mudahan bisa melengkapi koleksi perpustakaann dan menjadi daya tarik siswa untuk bisa datang ke perpustakaan, meningkatkan minat baca buku,” harap Lulu.

Selesai melakukan kegiatan sosial bersama pelajar, Rombongan Ibu-ibu Tatali Wargi menyempatkan diri untuk melihat langsung kantor barunya, yang berada tidak jauh dari kantor PKBL DAHANA. “Sekarang kita sudah memiliki kantor, dalam waktu dekat, sudah akan ada yang berkantor disini,” tutur ketua Tataliwargi Sekar Arum. (Sya)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888