Pages

Monday, August 21, 2017

Rayakan HUT RI ke-72, DAHANA Sumbang Alat Kesenian dan Olahraga



Bersamaan dengan kegiatan sosial perkumpulan Istri Karyawan DAHANA, Tatali Wargi Sekar ARum. Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT DAHANA (Persero) turut serta membantu menyumbangkan peralatan olahraga dan alat kesenian untuk sekolah yang berada di sekitaran PT DAHANA (Persero), Subang.

Bantuan pun diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT DAHANA (Persero) Budi Antono kepada pihak Sekolah, yakni SMKN 1 Cibogo, SMPN Satu Atap 1 Cibogo, dan SDN Sumur Barang. Terlihat beberapa bantuan yang diserhakan berupa; bola, raket, dan alat kesenian marawis.

Eman Suherman, Ketua PKBL PT DAHANA (Persero) mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan kepada sekolah adalah agenda rutin tahunan yang biasa dilakukan oleh PKBL untuk memperingati HUT ke-72 Proklamasi RI dan menyambut HUT ke-51 PT DAHANA (Persero).

“Bersamaan dengan HUT RI dan menyambut HUT DAHANA, kita biasa memberikan sumbangan bantuan ke sekolah-sekolah,” terang Eman Suherman kepada DFile. (17/8/2017).
Kepala Sekolah SMKN 1 Cibogo, Iyus, membenarkan selama ini sekolahnya sudah sering menerima bantuan dari DAHANA. Hal ini sangat membantu kelancaran proses belajar mengajar di sekolah. “Saya sangat berterimakasih sekali kepada DAHANA, selama ini sudah sering membantu kami, setiap tahunnya selalu ada bantuan dari DAHANA,” ucap Iyus.

Beberapa bantuan DAHANA yang telah membantu proses balajar, terang Iyus diantaranya penggunaan lahan tanah DAHANA untuk kegiatan lahan praktik siswa dalam bidang pertanian. Air yang digunakan pihak sekolah pun merupakan air yang disuplai oleh DAHANA. Kemudian pembuatan lapangan upacara, bantuan komputer dan kesempatan siswa untuk bisa melakukan PKL di DAHANA.

“DAHANA banyak sekali membantu proses belajar mengajar di sekolah kami, Semoga hubungan dekat DAHANA dan Sekolah terus terjalin,” pungkas Iyus. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888