Pages

Friday, June 16, 2017

Kala Humas DAHANA Berbuka Puasa Bersama Awak Media Subang



Sore menjelang petang, Rabu (14/6), disalah satu rumah makan tradisional sunda yang berada di sebelah utara Subang Kota.  Rumah makan nasi liwet Mang Nana nampak riuh ramai oleh pengunjung yang tengah menggelar berbuka puasa bersama, baik keluarga, teman sejawat dan kerabat kerja.

Di tempat ini pula, Humas PT DAHANA (Persero) menggelar Media Gathering dengan para insan pers yang berada di Kabupaten Subang.  Mulai dari wartawan media lokal, regional dan nasional, berkumpul silaturahmi dan berbuka puasa bersama.
“Ini sebagai ajang mempererat silaturahmi dengan wartawan, antara DAHANA dan media yang ada di Kabupaten Subang,” terang Holly Alifiah, Senior Manager Pelayanan & Koporasi DAHANA, (14/6).

Acara santai di saung gazebo yang padat ini tidak jarang pecah oleh riuh tawa canda para awak media dan insan Humas DAHANA.  Bersamaan dalam acara ini, Ketua PKBL DAHANA Eman Suherman turut hadir untuk memperkenalkan diri dengan para wartawan. Sebagaimana diketahui, Eman Suherman menempati pos Ketua PKBL DAHANA pada awal Mei 2017.

Dihadapan awak media, Eman pun berkesempatan menyampaikan program-program PKBL yang tengah diluncurkannya selama bulan Ramadhan, “Ramadhan menjadi moment untuk kami berbagi kepada masyarakat sekitar,” ungkap Eman Suherman.

Berbagai kegiatan telah dilakukan seperti penyaluran bantuan perbaikan sarana ibadah, bantuan perlengkapan sholat untuk pemuka agama dan DKM, Santunan anak yatim piatu, bazar pasar murah, buka puasa bersama, serta berbagi tajil kepada masyarakat sekitar DAHANA dengan program Tajil on The Road (TOTR).

“DAHANA ingin semakin dekat dengan masyarakat langsung, sehingga keberadaan DAHANA bisa dirasakan lewat interaksi langsung dengan kegiatan ini,” terang Ketua PKBL.
Pertemuan ini pun menjadi khidmat tatkala Dally, wartawan Galamedia memberikan tausiyah jelang buka puasa, dan Nanang, wartawan Tempo memimpin dalam pembacaan doa bersama. Acara pun berakhir dengan santap makan bersama, berbuka puasa. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888