Pages

Friday, June 16, 2017

Dahana Gelar Tajil On The Road


Selama bulan Ramadhan, PT DAHANA (Persero) terus menggelar kegiatan berbagi untuk masyarakat sekitar lingkungan perusahaan. Setelah pekan lalu menggelar kegiatan Mozaik Ramadhan DAHANA yang acaranya memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Kini, PKBL DAHANA menggelar kegiatan berbagi tajil untuk buka puasa dengan tajuk Tajil on The Road.

Dalam kegiatan DAHANA Tajil On The Road ini, Tim PKBL DAHANA setiap harinya selama sepekan 12-15 Juni, menyambangi beberapa dusun, membagikan makanan berbuka puasa untuk warga masyarakat sekitar.

Seperti yang dilakukan pada Selasa, 13 Juni 2017, dengan menggunakan mobil plant tour warna putih, Tim PKBL DAHANA menyambangi dua dusun di Desa Sadawarna, yakni, Kampung Sari Asih dan Dusun Sadawarna.

Dimulai dari kampung Sari Asih, sore itu tim menyapa langsung warga masyarakat sekitar yang tengah beraktivitas diluar rumah, dan kemudian membagikan tajil pada setiap orang yang ditemuinya. Setelah tuntas di Sari Asih, tim pun berpindah ke wilayah Dusun Sadawarna, melakukan hal yang sama, membagikan semua tajil yang telah disiapkan.

Ketua PKBL DAHANA Eman Suherman menerangkan bahwa timnya telah menyiapkan ratusan bungkus makanan ringan untuk buka puasa, dan pada kesempatan ini, tajil pun habis tidak bersisa dibagikan kepada masyarakat sekitar.

“Selama ini program bina lingkungan didahului alur birokrasi mulai dari desa, dusun, rt, baru ke masyarakat. Untuk acara takjil kita coba langsung ke bawah berinteraksi dengan masyarakat,” terang Eman Suherman.

“DAHANA ingin semakin dekat dengan masyarakat langsung, sehingga keberadaan DAHANA langsung bisa dirasakan lewat interaksi melalui kegiatan ini,” harap Eman.

Eman pun menerangkan, kegiatan TOTR ini pada hari pertama diawali dengan memberikan ratusan makanan tajil buka puasa untuk warga masyarakat Subang yang tengah melaksanakan buka puasa bersama di Masjid Agung Musabaqoh, Subang. (sya)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888