Pages

Thursday, March 16, 2017

Jakarta Menjadi Destinasi Wisata City Tour Karyawan DAHANA Berprestasi 2016



Tiga orang karyawan dianugerahi penghargaan Karyawan DAHANA Berprestasi 2016.  Mereka mendapatkan reward berupa paket jalan-jalan atau City Tour.  Ketiga orang yang berkesempatan dalam city tour ini adalah Juma (Operator Forklift Site Adaro), Ilham Ari Jukipli (Safety Officer Ck-Kjb Berau Jsp.), dan Soni Sonaris (Senior Operator Subang).

Dalam kegiatan city tour ini, ketiga karyawan diperkenankan mengajak  istri dan anaknya.   Anwar Sanusi, Asisten Manajer Pelayanan SDM sekaligus PIC City Tour, mengatakan bahwa program city tour merupakan program penghargaan yang diberikan untuk karyawan DAHANA yang  berprestasi.

“Karyawan berprestasi beserta keluarganya mendapat kesempatan kegiatan city tour. Ini salah satu bentuk apresiasi perusahaan kepada mereka yang sudah menunjukan prestasinya dalam bekerja,” terang Anwar kepada Dfile.

Kegiatan city tour digelar pada 24-26 Januari 2017, dan diikuti oleh 13 orang. Jalan-jalan kali ini, peserta diajak bertamasya ke destinasi wisata yang berada di DKI Jakarta. Selama tiga hari, mereka diajak melihat keramaian kota Jakarta, menginap di hotel, berbelanja di pusat perbelanjaan Jakarta seperti Mangga Dua dan Tanah Abang, serta merasakan keseruan keramaian Kota Tua.

Pada hari berikutnya, seharian peserta tour diajak berwisata ke wahana bermain Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol. Dan di hari ketiga, keluarga karyawan berpestasi ini mengunjungi  Taman Mini Indonesia Indah dan Tugu Monumen Nasional (Monas).

“Kelihatannya peserta sangat senang dan bahagia dengan kegiatan ini, bisa bertamasya bersama istri dan anaknya. Pilihan destinasi wisata kali ini pun karena melihat banyaknya jumlah anak-anak yang ikut, ada 7 orang anak,” ungkap Anwar.

Kebahagian ini pun dirasakan oleh salah satu peserta city tour, yakni Ilham Ari Jukipli, yang sehari-harinya bekerja sebagai Safety Officer Ck-Kjb Berau Jsp, “Keluarga sangat senang. Dan berterimakasih kepada manajemen DAHANA, telah mengapresiasi kinerja saya,” ujar Ilham.

Selain merasakan asiknya bertamasya, dengan city tour ini, menurut Ilham bisa menjadi moment saling mengenal antar keluarga rekan kerja yang beda site, dan keluarga pun menjadi mengenal atasannya. 
Dengan tour bersama keluarga ini, lanjut Ilham, akan menambah semangat kerja dan meningkatkan kepercayaan, bahwa kerja itu tidak harus di depan atasan. Dan ini pun menjadi salah satu bukti kepada keluarga bagaimana selama ini ia bekerja keras.

“Dengan ini saya bisa membuktkan kepada keluarga, jika selama saya di tempat kerja jauh dari mereka, kadang telat memberi kabar melaui telepon atau video call, itu memang karena saya sedang berkerja,” terangnya. (sya)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888