Pages

Tuesday, June 14, 2016

Taman KAMPUS DAHANA Menjadi Lokasi Video Clip Lagu



Taman yang tertata apik dan hijau menjadikan suasana halaman depan KAMPUS DAHANA nampak asri. Dan ternyata taman DAHANA menjadi daya tarik warga masyarakat, mereka sengaja singgah ke taman DAHANA. Tidak jarang terlihat beberapa warga melakukan aktivitas berfotoria mengabadikan moment dirinya yang tengah berada di taman hijau yang berada dikawasan Energetic Material Center (EMC) DAHANA, Subang.


Keindahan taman DAHANA ternyata tidak hanya dimanfaatkan untuk berfoto-foto oleh warga, namun juga menjadi background video clip sebuah lagu. Sebut saja penyanyi dangdut Panturaan yaitu Dewi Kirana asal Indramayu, pada album singlenya yang dikeluarkan tahun 2016, video clipnya ternyata mengambil seting lokasinya di halaman Kantor Manajemen Pusat (Kampus) PT DAHANA (Persero) di Subang. Sebuah tayangan lagu di youtube menayangkan Dewi Kirana tengah bernyanyi di sekitar taman yang berada di depan Kampus DAHANA. 

Ada dua judul lagu pada albumnya yang video clipnya diambil di DAHANA, yaitu Kesingkur dan Rangda Bodong. Bahkan rumah produksi pembuat video clip ini, Pro Media Production pada akun youtubenya merilis video behind the Scene proses pengambilan gambar di depan gedung DAHANA.
Setelah dikonfirmasi melalui telepon yang ditulis pada profil Pro Media Production, Deni salah satu kameraman mengiyakan bahwa timnya pada awal Januari 2016 pernah melakukan syuting video clip di taman DAHANA, Subang. 

“Tamannya indah dan bagus, itu makanya kami syuting di taman itu (Dahana),” kata Deni kepada Dfile via telpon. (14/6/2016)

Deni pun mengungkapkan awalnya ia ingin melakukan pengambilan gambar di area kampus DAHANA namun hanya diperbolehkan syuting di taman depan dekat gerbang masuk area DAHANA.

“Kita hanya diizinkan di taman depan. Kita syutingnya pas hari libur kok, hanya sehari saja dari siang sampai malam,” ungkap Deni.

berikut link video behind the scene shooting di DAHANA ;

Video clip Kesingkur ;

Video Clip Rangda Bodong;
(SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888