Pages

Tuesday, June 14, 2016

Ada Hadiah Menarik dari QUIZ DAHANA



Pernahkah anda berkunjung ke situs atau web miliknya perusahaan plat merah penghasil bahan peledak PT DAHANA (Persero)? Jika pernah dan sering berkunjung ke webnya www.dahana.id jangan sungkan untuk mengklik kanal-kanal yang tersedia, banyak informasi yang akan didapatkan, mulai dari informasi perusahaan, pelayanan, karir, katalog dan juga kanal download majalah DFile Dahana.


Tapi bagi anda yang ingin mendapatkan hadiah dari DAHANA, cobalah klik kanal Quiz DAHANA, dan cobalah ikut serta menjawab kuisnya, siapa tahu hadiahnya akan menjadi milik anda. Untuk mengikuti kuis ini caranya cukup mudah, anda terlebih dahulu harus mengisi form registrasi dengan cara memasukan email dan password untuk login, kemudian klik daftar.

Langkah selanjutnya masukanlah biodata anda pada form pendaftaran, isilah kolom alamat dengan lengkap dan jelas, karena jika anda menjadi pemenang hadiah akan dikirim melalui alamat yang anda tuliskan. Tahap berikutnya, periksalah email anda karena anda harus melakukan aktivasi terlebih dahulu melalui pemberitahuan yang dikirim melalui email. Jika sudah diaktivasi, anda sudah bisa melihat soal pertanyaanya dan jawablah dengan benar. Dengan mengikuti kuis ini barangkali andalah yang terpilih menjadi pemenangnya, dan berhak mendapat hadiah dari PT DAHANA (Persero).
Pada Quiz DAHANA periode pertama telah terpilih 5 orang pemenangnya, yakni;
  1. Mukti Ariwibowo dari Surabaya
  2. Joy Respati Gusman dari Cirebon
  3. Risnal Affandi Zega dari Ogan Ilir
  4. Okky Satrya Nugraha dari Balikpapan
  5. Andi hermawan haji dari Klaten
Selamat kepada para pemenang, bagi anda yang belum beruntung, masih ada kesempatan lainnya. Kunjungi terus www.dahana.id karena akan ada hadiah lagi dari Quiz DAHANA di periode berikutnya. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888