Pages

Wednesday, June 29, 2016

Sembako Murah DAHANA Tersebar Rata di Sadawarna



Berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya, penyebaran paket sembako murah yang disebar oleh PT DAHANA (Persero) ke warga masyarakat Desa Sadawarna kali ini dinilai telah merata dan telah menyentuh hampir semua kepala keluarga.


Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Sekretaris  Desa Sadawarna, Syamsuri Suganda kepada Dfile. Menurut keterangannya, dengan paket yang tersebar di Desa Sadawarna sebanyak 1.787 paket, meliputi tiga dusun dan 9 Rukun Warga.

“Secara akumulatif paket yang disebar sebanyak 1.787, saya kira ini sudah bisa dikatakan cukup karena sudah sesuai dengan jumlah KK yang membutuhkan,” terang Syamsuri Suganda kepada Dfile. (24/6)

Dibandingkan tahun sebelumnya, menurut Syamsuri, sembako murah kali ini lebih merata. Tahun sebelumnya ia merasakan banyak keluhan karena masih banyaknya warga yang belum bisa kebagian paket sembako murah seperti ini, karena memang jumlah paket sembako yang ada terbatas.

“Kita terus berupaya bersama DAHANA untuk melakukan perbaikan-perbaikan yang ada untuk memenuhi kebutuhan warga. Dan alhamdulillah saat ini sudah bisa terpenuhi,” ujar Syamsuri.

Selain Desa Sadawarna, paket sembako ini pun disebar di Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden. Ada 250 paket yang tersebar didaerah ini. Ato, Kepala Dusun Sukamulya memaklumi dengan keterbatasan paket yang diterima di dusunnya.

“Kalo dilihat KK ini memang masih kurang, tapi kami sangat bersyukur sudah mendapat perhatian untuk mendapat semabako murah,” terang Ato kepada Dfile.

Sementara itu, Sekretaris Desa Sukamulya Iwan Hermawan ia sangat memaklumi keterbatasan paket yang diterimanya. Menurutnya ini kali pertama DAHANA menyasar sebaran paket sembako murah ke daerahnya. “Ini pertama kalinya kami mendapat paket Sembako murah dari DAHANA, kita bisa memakluminya, karena yang memang jadi prioritas program ini daerah sekitar DAHANA, mudah-mudahan kedepan bisa lebih,” ungkap Iwan. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888