Pages

Wednesday, June 29, 2016

Safari Ramadhan Dekatkan DAHANA dengan Masyarakat



Kegiatan Safari Ramadan – BUMN Hadir untuk Negeri yang digelar oleh PT DAHANA (Persero) pada 24 Juni 2016, selain menyebar 3.050 paket sembako murah untuk warga masyarakat sekitar. Di hari yang sama, DAHANA pada sore harinya menggelar acara Bazar murah DAHANA  yang digelar di halaman gedung Bale DAHANA, Subang.


Pada pasar murah ini terdapat beberapa stand yang menyediakan dagangan berupa sembako, kue, peralatan rumah tangga serta baju dan jilbab. Para pedagang yang ikut serta dalam pasar murah ini adalah mereka yang telah menjadi mitra binaan PKBL PT DAHANA (Persero).
“Kami libatkan beberapa mitra PKBL untuk ikut serta dalam pasar murah ini,” terang Rikrik Indra Satya, Ketua PKBL DAHANA. (24/6/2016)

Masih ditempat yang sama, DAHANA juga menggelar kegiatan bhakti sosial yaitu memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di daerah Desa Sadawarna. Salah satu koordinator panitia santunan anak yatim, Anwar Sanusi menerangkan bahwa kali ini DAHANA menyerahkan santunan kepada 72 anak yatim piatu.

“Semuanya ada 72 anak yatim piatu yang berasal dari Desa Sadawarna. kita sudah bekerjasama dengan RT RW-nya, data yang masuk kepada kami semuanya segitu,” ungkap Anwar Sanusi kepada DFile.

Penyerahan santunan ini pun diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan & SDM, Susilo Hertanto kepada 72 anak yatim piatu, dengan ditemani dan disaksikan oleh Sekretaris Desa Sadawarna Syamsuri Suganda.

Selepas penyerahan santunan, sambil menunggu waktu kumandang adzan magrib acarapun diisi dengan tausiyah dari ustadz Daud Pimpinan Pondok Pesantren Al-Wustho, Pabuaran Subang, yang kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa dan solat magrib berjamaah.

Ditemui salah seorang warga yang ikut serta dalam acara buka puasa ini, Ujang Sumarja warga kampung Dukuh, dirinya merasa senang dengan apa yang dilakukan oleh PT DAHANA (Persero). Saat-saat jelang lebaran dirinya sangat terbantu dengan adanya paket sembako murah dari DAHANA.

“Senang, menjelang lebaran kita sudah dapat paket sembako,” ujar Ujang.
Selain ujang, salah seorang petugas kepolisian polsek Cibogo, Heryanto yang ikut serta dalam acara buka puasa bersama mengatakan acara Safari Ramadhan ini kelihatannya menjadikan warga semakin dekat dengan DAHANA.

“Saya tahu, dari dulu DAHANA sudah sering melakukan kegiatan seperti ini. Ini semua akan menjadikan warga masyarakat semakin dekat dengan DAHANA,” kata Heryanto. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888