Pages

Wednesday, June 22, 2016

Media Dukung DAHANA Menjadi Icon Subang



Jalin kedekatan dan keakraban dengan insan pers, PT DAHANA (Persero) pada Rabu (20/6) ajak awak media di Kabupaten Subang untuk berbuka puasa bersama.  Acara yang digelar di Saung Liwet Kang Nana ini mendapat respon baik dari belasan wartawan yang ada di Subang. Wartawan yang hadir berasal dari beberapa media cetak, online dan televisi.


Dally Kardilan, salah satu wartawan Gala Media mengatakan moment buka puasa merupakan salah satu moment yang baik untuk bersilaturahmi dan menjalin kebersamaan karena dibulan yang tepat yaitu di Bulan Ramadhan.

“Terimakasih untuk DAHANA, karena telah mengundang saya dan rekan-rekan lainnya untuk bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama,” kata Dally dalam sambutannya.

Acara buka puasa bersama ini dikemas dalam suasana santai dan hangat, penuh canda dan tawa. Nampak terbangun suasana kekeluargaan antara DAHANA dan awak Media. Mamat Ruhimat Sekretaris Perusahaan DAHANA mengatakan kedekatan DAHANA dan media pers tidak sekedar sebatas dalam informasi berita. Mamat menginginkan media turut serta berbagi dan bertukar pikiran memberi masukan kepada DAHANA untuk bersama-sama membangun Kabupaten Subang khususnya.

“Saya ingin kedekatan kita bukan saja karena tentang informasi berita. Kami ingin juga media memberikan masukan-masukan dan bertukar pikiran kepada kami, agar kami bisa terus berkembang,” ujar Mamat kepada awak media.

Hal ini pun disambut baik oleh wartawan yang hadir dalam acara ini. Dalam bincang-bincang santainya ada beberapa usulan yang disampaikan media kepada DAHANA diantaranya, pemerataan pemberdayaan CSR DAHANA ke beberapa daerah lainnya di Kabupaten Subang. serta mendorong DAHANA untuk menjadi icon baru Kabupaten Subang.

“DAHANA ini perusahaan yang levelnya cukup atas, sudah tingkat nasional bahkan internasional. Masyarakat Subang tentunya bangga dengan keberadaan DAHANA disini. Sudah sepatutnya DAHANA menjadi icon kabupaten Subang,” kata Budi, wartawan Pasundan Ekspress. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888