Pages

Wednesday, March 23, 2016

Direktur Operasi Pimpin Langsung Survey Track DAHANA Fun Bike



Suasana sejuk pegunungan masih terasa pagi itu.  Sementara, mentari pagi masih jauh berada di bawah ufuk timur dan seolah enggan untuk menampakkan diri.  Alhasil, udara dingin menelusup ke pori-pori kulit.  Hamparan teh sejauh mata memandang memanjakan mata untuk terus mengitarinya dengan decahan kekaguman.


Jam pagi itu masih menunjuk ke angka enam.  Namun,  beberapa orang dengan kostum sepeda telah bersiap dengan sepedanya masing-masing.  Melalui akses jalan di perkebunan teh sekitar Hotel Grasia Ciater, perjalanan itu dimulai.

Rupanya, Panitia HUT EMAS DAHANA terus mempersiapkan diri menyambut beberapa event dalam rangka menyambut HUT Emas Dahana yang jatuh tahun ini. Salah satu kegiatan yang penyelenggaraannya sudah dekat adalah DAHANA FUN BIKE.

DAHANA FUN BIKE yang mengusung tema Bike to Nature ini akan berlangsung pada 23 April 2016 di Ciater. Pesertanya terbatas untuk stakeholders DAHANA dari berbagai instansi dan perusahaan yang diperkirakan mencapai 250 peserta.

Untuk memastikan kesiapan panitia, Direktur Operasi PT DAHANA (Persero) Bambang Agung memimpin langsung survey track di area perkebunan teh Ciater pagi itu (17/03/16).
"Survey ini untuk memastikan track yang akan dilalui aman dan cukup tantangannya," ujar Eman Suherman, Ketua Panitia FUNBIKE yang turut mendampingi survey.

Track yang akan dilalui terdiri dari adventure dan fun track.   Track  adventure akan dimulai dari Cikole Tangkuban Parahu sampai ke area perkembunan dekat Hotel Grasia Ciater.  Selanjutnya, peserta gowes akan disambut fun track hingga ke titik akhir di Hotel Sarialam Ciater yang menjadi titik kumpul peserta.

Seusai melakukan survey, Bambang Agung merasa puas dengan track yang akan ditempuh oleh peserta.   Menurutnya, rute yang akan dilalui cukup menantang dengan panorama alam yang indah.
“Ada beberapa bagian track yang sangat menantang dan perlu kehati-hatian.  Panitia harus concern di aspek keselamatan peserta,” ujarnya.   

Selepas menuruni perbukitan teh, peserta akan dimanjakan dengan acara hiburan sambil meregangkan otot kaki di kolam air panas yang ada di Hotel Sarialam. (sya)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888