Pages

Monday, March 21, 2016

Bukan Touring Biasa MMBI Ke KAMPUS DAHANA



Menjadi komunitas motor 'gede' yang berbeda dengan komunitas lainnya menjadi ciri khas komunitas Migas Motor Besar (MMBI) dalam setiap kegiatannya. Komunitas yang anggotanya para pekerja di bidang minyak dan gas ini punya kegiatan touring yang berbeda. 


Seperti yang diungkapkan oleh ketua komunitas MMBI, Andi Razak Wawo.  Ia bersama bikers moge lainnya selalu melakukan touring, namun ia selalu mengajak anggotanya untuk mengenal perusahaan-perusahaan yang dianggapnya ada keterkaitan dengan dunia migas.

"Anggota kita kebanyakan bekerja di dunia migas, dan kita ingin sekaligus perkenalkan mereka kepada industri yang ada hubungannya dengan migas. Jadi kalau touring kita mampir ke perusahaan itu. Agar pulang dapat pengetahuan baru," terang Wawo kepada Dfile. (19/3/2016).

Pada akhir pekan kemarin (19/3/2016), belasan moge MMBI ini  melakukan touring dari Jakarta ke Subang, dan berkesempatan mampir ke Kantor Manajemen Pusat (Kampus) Dahana, Subang.
"Kali ini saya ajak teman-teman ke DAHANA, agar mengenal industri strategis. Sekaligus mengenal lini usaha migas disini," ungkap Wawo, yang pernah bekerja di BPIS.

Wawo pun menceritakan, setelah dibubarkannya BPIS, ia memilih pensiun muda, dan memilih menjadi kontraktor pengeboran migas. Namun pengalamannya di BPIS ini menjadikan ia memiliki niat untuk terus memperkenalkan industri strategis kepada stakeholder yang berada dalam komunitas MMBI.

"Saya ingin kenalkan kehebatan industri strategis dalam negeri. Harapannya, mereka mampu merekomendasikan kepada perusahaannya untuk menggunakan produk dalam negeri," harap Wawo.
Berkesempatan berkunjung ke DAHANA, Wawo merasa kagum dengan kemajuan yang diraih oleh DAHANA saat ini.
"Dahana sekarang sudah lebih maju," ujarnya. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888