Pages

Friday, February 26, 2016

“OB” Idola Dahana Jakarta


Deni Saputra

Peran seorang office boy atau biasa di panggil OB tidak bisa kita pandang sebelah mata, tugas dan kewajiban mereka sangatlah penting untuk meringankan kinerja seluruh karyawan dari menyediakan minuman di pagi hari, membeli makanan atau sekedar diminta tolong untuk mengcopy berkas-berkas kantor. Bahkan kegiatan sehari-hari para OB di sebuah kantor pernah  diangkat dalam layar kaca pada era tahun 2007 an.  


Seperti halnya satu sosok OB di kantor Dahana gedung MTH Jakarta, sosok pemuda yang satu ini sangatlah familiar bagi para karyawan kantor Dahana Jakarta, dari staf  hingga jajaran direksi pasti mengenalnya.   Betapa tidak, dari perawakannya yang tinggi, rambut ikal dan wajah yang dihiasi kumis serta jambang ini akan gampang dikenali, dialah Deni Saputra.

Hampir tiga tahun bergabung di Dahana sebagai OB di kantor ini “Deni” biasa di panggil rekan-rekannya, adalah sosok OB idola, karakter dia yang mudah bergaul menjadikan dia dekat dengan karyawan lain, bahkan dia dijuluki OB selfie oleh rekan-rekannya, karena hampir setiap hari dia memajang foto selfienya di dinding sosial media miliknya. Maklum anak muda Mas, biar nggak di bilang ketinggalan jaman,” alasannya.

Tugas dan kewajiban dia sebagai OB dia jalani dengan semangat seakan tanpa beban, “Saya sampai kantor paling pagi, pulang juga paling akhir saat karyawan lain sudah pada pulang, paling telat keluar kantor jam 10an malam sih, jadi sampai rumah masih rame, ” paparnya.

 “Di sini suasana kerjanya nyaman, karyawan yang lain juga baik, meskipun banyak yang minta tolong sama saya, nyuruh ini itu tapi saya tidak merasa terbebani, karena ini sudah tugas dan kewajiban saya,”, ungkap Deni.  (aan)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888