Pages

Friday, February 26, 2016

Makan siang di kantor Dahana Jakarta, Tinggal Pencet Langsung Datang



Siang itu suasana Gedung Menara MTH, terutama di depan  lift begitu ramai.  Karyawan terlihat lalu-lalang keluar dari lift gedung tersebut.  Rupanya ini adalah waktunya istirahat bagi karyawan setelah sejak pagi tadi mereka berkutat dengan pekerjaannya di kantor sembari keluar berburu makan siang. Apalagi jika kantornya tidak menyediakan catering tentu saja waktu istirahat tersebut mereka manfaatkan untuk makan siang di luar kantor.


Biasanya para karyawan menjalani kegiatan makan siangnya di warung-warung yang berada tidak jauh dari gedung Menara MTH.   Di bagian belakang gedung tersebut terdapat tempat makan yang buka sejak pagi hingga sore hari. Namun terkadang selera makan orang berbeda-beda apalagi jika menunya itu-itu saja kurang bervariasi, hal itu menyebabkan selera makan berkurang dan cenderung bosan.

Begitu pula yang di rasakan beberapa karyawan DAHANA, “Dulu cari makanan yang enak di sekitar kantor ini gampang, apalagi di deket gedung ini ada mall Tebet Green, di sana banyak restoran yang menjual makanan enak dan banyak pilihan menunya sesuai selera kita.   Tapi sekarang Mall itu sudah tidak beroperasi lagi, karena disegel Pemkot, jadinya susah kita cari makanan yang enak,” keluh salah seorang karyawan DAHANA yang tidak mau disebutkan namanya.

Tetapi sekarang permasalahan berburu makan enak di Jakarta telah teratasi sejak hadirnya layanan jasa ojek online, “Kita biasannya order makanan lewat mereka, tinggal pilih mau makan apa, sesuai selera kita tinggal pencet telepon saja.  Makanan segera diantar.  Hal tersebut yang juga biasa rekan-rekan lain lakukan,”’ pungkasnya di sela-sela kesibukannya. (aan)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888