Pages

Monday, February 1, 2016

Elita Lelvitasari, Gadis Tambang


Hidup dengan aroma pertambangan seolah telah menjadi jiwanya.  Walau pun seorang wanita, dan sewaktu kecil bercita-cita ingin menjadi dokter, namun tidak menghalanginya untuk menaklukkan tantangan hitamnya batubara.  Dialah Elita Lelvitasari. 

Gadis yang lahir pada 1991 ini termasuk wajah baru di DAHANA.  Bergabung pada 2014 lalu, Elita saat ini ditempatkan di Site Adaro, Tanjung Tabalong Kalimantan Selatan.    

Jebolan Teknik Pertambangan Universitas Sriwijaya ini mengaku senang dengan pekerjaan yang dijalaninya saat ini.  Kuliah di Teknik Pertambangan, Elita sudah menyadari konsekuensinya, hidup tidak jauh dari pertambangan. Walau, masih menurut anak kedua dari dua bersaudara ini, terkadang kerinduan akan ‘keramaian’ tiba-tiba datang menghampiri.  

“Ini adalah pengalaman baru dan sangat menantang,” tutur gadis kelahiran Tanjung Enim ini kepada Dfile.

Di site Adaro, Elita dipercaya sebagai safety officer.   Dengan bekal Management Trainee di Site Karimun dan Melak, Elita sangat bersemangat dengan tugasnya saat ini.

“Bicara tentang safety tidak akan ada habisnya.  Semangatnya harus terus lebih baik lagi dari yang sudah ada,” tuturnya.   Elita pun memiliki harapan, DAHANA ke depan dapat menjadi perusahaan nomor satu dibidang bahan peledak dan jasa peledakan di Indonesia.

Elita memiliki motto hidup harus lebih baik, jangan dengar orang yang hendak menjatuhkan kita.   Bicara pasangan hidup, dia berharap mendapatkan pendamping yang sehati, seiman dan sayang kepada orang tua.  (jjs)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888