Pages

Wednesday, August 19, 2015

Santika Gadis Cibogo Bangga dengan DAHANA



Kehadiran DAHANA di lingkungan masyarakat membawa berkah tersendiri.   Salah satu wujud tanggungjawab sosial perusahaan adalah program pemberdayaan masyarakat sekitar. Hal ini dibuktikan dengan merekrut karyawan untuk dipekerjakan sebagai bagian dari perusahaan.

 
Sampai saat ini, DAHANA telah memberdayakan masyarakat sekitar seribu orang lebih, yang terdiri dari tenaga kerja langsung, tenaga kerja tidak langsung, penyadap perkebunan dan penggarap lahan.
Satu diantara karyawan lainnya, yang merupakan warga sekitar wilayah perusahaan DAHANA adalah Santika Adhi. Gadis asal Cibogo ini bertugas sebagai resepsionis di DAHANA Subang.
Rasa bangga pun tertanam dalam dirinya, karena telah masuk kedalam bagian keluarga besar PT DAHANA (Persero).

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih telah dipercaya dan diberi kesempatan untuk menjadi karyawan Dahana.  Saya merasa sangat bangga bisa bergabung disini  karena tidak semua orang bisa masuk kesini," ungkap Santika, gadis yang kini tengah menyelesaikan kuliah tingkat akhir di STIMIK Subang.

Santika pun berharap, dengan keberadaan dirinya di DAHANA, selain dirinya berkontribusi kepada perusahaan, ia pun ingin memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.
"Mudah-mudahan kedepan akan banyak lagi warga sekitar DAHANA yang berkesempatan bergabung untuk berkarya di perusahaan ini," ujar Santika.

DAHANA, selain memberi kesempatan warga sekitar untuk bekerja. Dengan program PKBL nya pun ikut serta dalam memberikan manfaat dengan bina lingkungannya ataupun dengan program kemitraan untuk meningkatkan perekonomian warga yang berada sekitar wilayah PT DAHANA (Persero). (CAS/SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888