Pages

Monday, March 2, 2015

Tim Kemenkopolhukam: Kami Menaruh Harapan Besar Pada Dahana



Kampus Dahana mendapat kunjungan Tim Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum & Keamanan (Kemenkopolhukam) Republik Indonesia.  Kedatangan Tim Kemenkopolhukam pada Kamis, 26 Februari 2015 ini untuk meninjau langsung peranan Dahana dalam pengembangan kekuatan militer kedepan.


Asisten Deputi Koordinasi Kekuatan, Kemampuan dan Kerjasama Pertahanan pada Deputi Bidang Kordinasi Pertahanan Negara, Sulang Priyadi mengungkap prihal kunjungannya ke perusahaan plat merah ini.

"Kita perlu mengembangkan kekuatan militer, karenanya kami tengah meninjau beberapa potensi yang ada, termasuk PT DAHANA yang tergolong dalam industri strategis," ungkapnya.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Direktur Utama PT DAHANA (Persero) F. Harry Sampurno. Dalam pertemuan ini Harry banyak memaparkan visi Dahana, yang saat ini tengah menuju industri militer.

"Kita pernah merasa kehilangan induk, lepas dari militer yang pada akhirnya kita fokus pada handak komersial tambang. Namun kali ini Dahana tengah kembali ikut serta dalam pengembangan handak militer," papar  F.  Harry Sampurno.

Dengan berkunjungnya ke PT DAHANA, Sulang Supriyadi menaruh harapan besar kepada Dahana.

"Setelah hari ini meninjau langsung Dahana, kami menaruh harapan besar Dahana lebih meningkatkan kembali industri handak militernya dan bisa bekerjasama dengan komponen lainnya dalam pengembangan kekuatan militer dalam rangka memperkuat pertahanan Negara," pungkas Sulang. (Sya).

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888