Pages

Tuesday, January 20, 2015

Dusun Sadawarna Terima Bantuan dari PKBL Dahana



Kantor Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) yang berada di sebelah barat Kampus Dahana, kedatangan dua tokoh agama dari Desa Sadawarna. Kedatangan mereka ke PKBL adalah untuk memenuhi undangan dari Ketua PKBL Rikrik Indra Satia. Jumat (9/1)


Kedua tokoh agama tersebuat adalah Ketua MUI Desa Sadawarna, Ipik Mustofa dan salah satu guru mengaji dari Dusun Sadawarna Tirta Atmadja, yang akan menerima bantuan dari PKBL untuk pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi Muhammad yang akan dilaksanakan di Dusun Sadawarna pada 10 Januari 2015.

Ipik Mustofa, menerangkan dirinya beberapa hari sebelumnya mengajukan proposal bantuan dana kepada PT DAHANA (Persero) untuk pelaksanaan kegiatan di Dusun Sadawarna. Dan hari ini dipanggil untuk mendapatkan pencairan dana tersebut.
“Alhamdulillah, kami telah menerima bantuan lagi dari PT Dahana,” terang Ipik kepada Dfile. Jumat (10/1).

Lebih lanjut, Ipik menceritakan kegiatan maulid yang dilaksanakan di Dusun Sadawarna, biasanya dilaksanakan di masing-masing Rukun Warga (RW), ada tiga RW semuanya. Kini kami koordinir bersama. Pelaksanaan maulidnya digabungkan, dan akan dilaksanakan hari Sabtu, 10 Januari 2014.
“Pihak pemerintah Desa menginginkan kegiatan Maulid kali ini digabungkan jadi disetiap dusun, agar kegiatannya jadi lebih meriah,” terang Ipik.

Sementara itu, Rikrik Indra Satia dalam bincang-bincangnya mengatakan bahwa PT DAHANA (Persero) melalui PKBL-nya berkomitmen senantiasa akan membantu kepentingan bersama masyarakat yang berada disekitar Dahana dalam program bina lingkungan.
“Pada dasarnya kami akan senantiasa membantu kegiatan-kegiatan masyarakat sekitar Dahana, membina lingkungan untuk terciptanya sinergitas antara perusahaan dan masyarakat” ujar Rikrik. (sya)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888