Pages

Monday, August 11, 2014

Suasana Kerja Dahana Membuat Nyaman Mahasiswa Magang



Lulu Alfiyah, Nida Humaidah, Yeni Ratnawati dan Damayanti tak ingin melewatkan kesempatan yang diberikan oleh PT DAHANA (Persero) untuk magang.  Mahasiswi Pendidikan Ekonomi Universitas Haji Abdul Malik bin Abdul Karim Amrullah (UHAMKA) begitu antusias mengerjakan setiap tugas yang diberikan oleh karyawan DAHANA lainnya di Kantor Dahana Jakarta.

Lulu dan teman-temannya merasa sangat betah magang di DAHANA. Hal ini disebabkan betapa ramahnya DAHANA kepada mereka, mulai dari pengajuan magang sampai pelaksanaan magang.
“Dahana itu sangat welcome kepada kita, begitu daftar magang menyerahkan CV langsung interview hari itu juga,” ungkap mahasiswi semester lima ini.
Sedangkan, Nida tak menyangka bisa begitu akrab dengan karyawan DAHANA lainnya walaupun baru tiga minggu bergabung dengan DAHANA.
“Bekerja di DAHANA asik, karyawannya baik-baik,” ungkapnya. Ia menambahkan, suasana kerja yang cair di DAHANA semakin membuat betah siapa saja yang berada di dalamnya.
Kebersamaan mereka dengan DAHANA hanya akan berlangsung hingga bulan September. “Kita magang di DAHANA sampai Septemeber. Sebenarnya mau lebih tapi kan hanya dikasih waktu dua bulan dari kampus,” ujar Lulu.
Merasa nyaman bekerja di DAHANA mereka berharap setelah lulus dapat bekerja dan menjadi bagian keluarga besar DAHANA. “Setelah magang, kita mau cepat lulus dan  bisa kerja di DAHANA,” tuturnya.

VRD

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888