Pages

Tuesday, August 19, 2014

Rahasia Kemajuan DAHANA

Sebagai perusahaan bahan peledak milik Negara, PT DAHANA (Persero) terus mengalami perkembangan yang signifikan. Perpindahan domisili perusahaan dari Tasikmalaya ke Kabupaten Subang merupakan sebuah agenda besar pelaksanaan program Masterplan Percepatan dan Perluasan
Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) dengan ditandai rampungnya pembangunan kawasan Energetic Material Center (EMC).  EMC merupakan kawasan yang didalamnya terdapat pusat penelitian dan pengembangan, laboratorium, diklat, produksi dan pergudangan bahan berenergi tinggi, pada tahun 2012.

Kemajuan Dahana pun mampu dibuktikan dengan inovasi teknologi yang diciptakannya. Sampai pada tahun sekarang Dahana sudah mempatenkan hampir 14 produk penemuanya pada lembaga HaKI. Kegemilngan BUMN berlogo bintang ini bukan karena sebab. F Harry Sampoerno Direktur Utama PT DAHANA (Persero), melalui tweet di akun tweeternya @HarryKuffal, menuliskan perihal rahasia kemajuan perusahaan yang dipimpinya.
“Dahana makin maju karena punya human capital yang berbudaya perusahaan kuat. (corporate culture)” kicau @HarryKuffal, Jum’at, 15 Agustus 2014

Sebagaimana kita ketahui, Human Capital sendiri menekankan pada pengertian bahwa manusia merupakan salah satu modal utama dalam perusahaan dengan nilai dan jumlah yang tidak terhingga, yang dapat dikelola dalam suatu proses, yang pada akhirnya menghasilkan value creations bagi para stakeholders seperti pemegang saham, konsumen, karyawan dan masyarakat.

Harry sampoerna dalam tweet selanjutnya menuliskan budaya perusahaan yang ada di PT DAHANA (Persero)
“Kebangsaan Kepemimpinan profesional Amanah pelayanan Inovatif utk keunggulan Aliansi global” kicaunya. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888