Pages

Wednesday, August 13, 2014

DAHANA Mendukung Deklarasi Tolak ISIS



Polsek Cibogo mengundang komponen masyarakat di Kecamatan Cibogo untuk deklarasi menolak ISIS.  Acara ini dilaksanakan sebagai upaya menjaga kestabilan dan keamanan negara terkait pemberitaan isu Islamic State Of Irak and Suriah (ISIS) di Indonesia yang cukup meresahkan.


Deklrasi Penolakan ISIS yang diselenggarkan oleh Polsek Cibogo Subang ini dilaksanakan pada 12 Agustus 2014 di Kantor Polsek Cibogo, di Jalan Raya Subang Cikamurang.

Hadir dalam deklarasi ini unsur Muspika Cibogo, koramil, kepala desa, MUI beserta pimpinan pondok pesantren, dinas-dinas terkait dan perwakilan perusahaan yang berlokasi di wilayah Kecamatan Cibogo.

Kapolsek Cibogo, AKP Undang Sudrajat, mengajak semua komponen untuk mampu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait waspada terhadap gerakan ISIS.

“Kita harus menolak keras ajakan ISIS ini dan mohon disampaikan dan diinformasikan kepada seluruh masyarakat disekitar kita, karena kegiatan ISIS ini tidak sesuai dengan Pancasila, UUD 1945 dan bertentangan dengan ajaran islam,” terang Undang Sudrajat.

Hadir pula dalam acara deklarasi ini perwakilan perusahaan bahan peledak PT DAHANA (Persero), Vivip Mantoro, Asman Pengelolaan Sumurbarang dan Rikrik Indrya Satia, Asman Hubungan Kelembagaan.

Menurut Rikrik, kehadirannya dalam deklarasi ini mewakili perusahaan yang mendukung langkah pemerintah dalam menanggulangi gerakan ISIS.

“Kita akan mendukung langkah yang disarankan oleh Kapolsek Cibogo, dan tentunya ini menjadi perhatian kita dan akan kita informasikan kepada seluruh karyawan Dahana,” kata Rikrik kepada Dfile.

Kegiatan ini pun diakhiri dengan penandatanganan surat deklarasi penolakan ISIS yang ditandantangani oleh semua komponen yang hadir.  Menurut informasi, sebelumnya kegiatan Deklarasi Penolakan ISIS tingkat kabupaten sudah dilaksanakan oleh Polres Subang. Saat ini, di Kabupaten Subang ada beberapa kecamatan yang tengah menjadi perhatian kepolisian diantaranya kecamatan Purwadadi, Ciasem, Sukahaji dan Cipunegara. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888