Pages

Wednesday, June 4, 2014

Kesempatan Berharga

Rucita Permata (21), tak ingin menyia-nyiakan kesempatannya mengunjungi Booth perusahaan minyak dan gas di pameran Indonesian Pentroleum Association (IPA), Rabu (21/05). Ia sangat antusias mengunjungi Booth satu per satu meski pun ruang pameran yang diselenggarakan di JCC cukup luas. “Seru, kalau bisa kerja di perusahaan Migas,” ungkapnya.


Rucita mempunyai kesempatan memasuki pameran tersebut karena ia merupakan mahasiswi magang di PT DAHANA (Persero) Unit Humas Jakarta. Rucita menyatakan bahwa dari SMA sudah bercita-cita untuk bekerja di perusahaan Migas. Untuk itu ketika ada tugas magang dari kampusnya London School, ia memilih DAHANA. Menurutnya, bekerja di DAHANA adalah kesempatan berharga untuk bisa mengetahui bagaimana kerja di perusahaan Migas. “Bekerja di DAHANA asik, karyawannya baik-baik dan gak terlalu sibuk,” ungkap dara yang pernah berkuliah di Kaplan International English, Aucklan, Australia.

Perempuan yang akrab disapa Cita ini mengungkapkan bahwa dirinya workaholic. “Saya suka bekerja. Kalau sedang tidak ada pekerjaan, saya minta ke karyawan yang lain kerjaan apa aja,” selorohnya.

Namun, kebersamaan Cita di DAHANA segera berakhir, mengingat waktu untuk magang hanya tiga bulan. “Mau bagaimana lagi kan dikasih waktu magang dari Maret sampai Mei,” tuturnya. Cita berharap selepas magang, ia akan menyelesaikan skripsinya, “Habis dari DAHANA, mudah-mudahan bisa cepat selesai skripsi,” pungkasnya.

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Having experiences in Dahana such a great moment i've ever had. People who work with me in corporation they teach me anything so i can learn more and more. I would like to thankyou for Mr. Jajuli to teach me how to be a good public relation in any situation. I was so happy for 3 months in Dahana. Thankyou for giving me time, permission, moment, skill to do internship in Dahana :)

    ReplyDelete

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888