Pages

Monday, May 6, 2013

Dahana Serahkan Bantuan Seperangkat Komputer Kepada Desa Sadawarna

PT DAHANA (Persero) semakin peduli terhadap masyarakat sekitar perusahaan, khususnya masyarakat Desa Sadawarna. Melalui Unit PKBL, perusahaan handak yang berpusat di Subang ini menyerahkan bantuan peralatan komputer pada Kantor Kepala Desa Sadawarna pada Senin (22/04).

Tak seperti biasanya, penyerahan bantuan kali ini tak dilakukan di tempat penerima bantuan, melainkan dilakukan di Gedung Sekretariat KAMPUS Dahana. Diserahkan langsung oleh Sekretaris Perusahaan PT Dahana Mamat Ruhimat, paket bantuan ini terdiri dari seperangkat komputer, printer, serta jam dinding.
Mamat Ruhimat mengungkapkan, pemberian bantuan seperangkat komputer ini selain mempererat silaturahmi, sekaligus untuk mengenalkan staf unit PKBL kepada Kepala Desa Sadawarna yang baru. Kepala Desa Sadawarna Samsudin, mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan PT Dahana. “Komputer ini akan sangat bermanfaat untukmemaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Samsudin.
Kepala desa yang terpilih pada Oktober tahun lalu ini pun berharap, hubungan perusahaan dan masyarakat Desa Sadawarna bisa terus terjalin harmonis seperti saat ini. “Ke depan, masyarakat sekitar bisa berpartisipasi dalam acara formal maupun non formal Dahana,” imbuh Samsudin.
Selain pemberian bantuan langsung, beberapa program untuk masyarakat sekitar juga digulirkan Unit PKBL PT Dahana untuk masyarakat sekitar. Perusahaan dalam waktu dekat akan membuatkan saluran pembuangan air untuk penanggulangan banjir di Kampung Cikareo, peningkatan kualitas jalan dari Kantor Desa Sadawarna menuju Kampung Sadawarna, merehab beberapa pos ronda, rehabilitasi ruangan kelas SD Sadawarna, perbaikan gang di Kampung Sadawarna, serta pembuatan gapura di pintu masuk Kampung Sariasih. (IDR)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888