Pages

Thursday, November 29, 2012

Sertijab Pejabat Baru Dahana


Menindak lanjuti Surat Keputusan Direksi tentang pemindahan tugas karyawan di lingkungan PT Dahana (Pesero) untuk masa tugas TMT bulan Desember 2012, pada Selasa (27/11) bertempat di ruang rapat gedung EMC Kampus Dahana Subang telah dilaksanakan prosesi serah terima jabatan, yakni penyerahan Jabatan Manajer rekayasa dan Pengembangan. Jabatan ini sebelumnya di pegang oleh Junanto BP, kini diserahkan kepada Erwin Cipta Mulyana.  Acara Serah terima jabatan ini disaksikan langsung oleh Kepala EMC Pudji Suprapto.


Dalam serah terima jabatan kali ini, untuk Jabatan dan tugas Manajer Aplikasi Sistem EMC, dikarenakan belum ada yang mengisi, maka diserahkan kepada eselon yang membawahinya, namun berhubung tidak ada atasan langsung (SM K3LH & Teknologi), maka serah terima jabatan dilakukan kepada Kepala EMC.

Erwin Cipta Mulyana yang sebelumnya memegang posisi sebagai Manajer Aplikasi Sistem EMC, mengaku telah siap dengan tugas barunya sebagai Manajer Rekayasa dan Pengembangan. Dan kini dia telah menyiapkan beberapa program-program baru untuk tugas barunya. Diantaranya yaitu membuat forum untuk para kimiawan.

“Ini adalah tantangan, dan ini memang basic saya. Jabatan baru ini memang identik dengan nama EMC, jadi saya harus siap dan mampu melaksanakannya” tuturnya.
Begitupun dengan Junato BP yang kini memegang posisi sebagai Auditor Operasional SPI, mengaku optimis dan yakin dengan pengganti posisinya dirinya. Karena sebelumnya mereka sering terlibat dalam tugas dan pekerjaan yang sama. “Dia sering ikut terlibat menangani tugas saya, jadi saya yakin dia bisa melaksanakan tugas barunya” ungkap Junanto BP.

Dalam Rotasi TMT 1 Desember ini, selain perubahan pejabat di EMC, ada juga perubahan tugas di bagian yang lain. Ada Erman Abdurrahman yang sebelumnya menjabat sebagai Manajer Pelaporan Keuangan Korporasi kini dirotasi menjadi Manajer Perencanaan dan Evaluasi di Departemen Renpers dan Logistik. Sementara di tingkat Eselon IV, muncul Wahyu Mulyana kini resmi menyandang posisi Asisten Manajer (Asman) Pemeliharaan Fasilitas Korporasi, dari sebelumnya diplot sebagai Asman Pengelolaan Sumur Barang. (SYA)


.

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888