Pages

Thursday, November 29, 2012

Dahana Bagi Pengetahuan Handak di Holcim Indonesia

Blog Dahana, PT Holcim Inodonesia (HI), salah satu produsen semen terkemuka nasional, telah lama menjadi   konsumen   setia   Dahana,   khususnya   dalam   bidang   kuari   dan   konstruksi.   Untuk meningkatkan loyalitas konsumennya tersebut, pada Selasa (27/10), PT Dahana mengadakan In House Training (IHT) yang bertempat di Holcim Academy, Bogor, Jawa Barat.


Acara yang dibuka oleh Kepala Departemen Quarry PT Holcim Indonesia, Benny Wismady ini diikuti oleh Crew Departemen Quarry PT Holcim Indonesia. Para crew yang biasa menangani peledakan  di  daerah  perbukitan  gamping  site PT  HI  Narogong,  Bogor  ini  diberi  pengarahan tentang  “Pengetahuan Bahan Peledak dan Teknik Peledakan”.

Materi  disampaikan  oleh  Abdul  Haris  Atbaro,  Senior  Manager  Operasi  Konstruksi  PT Dahana, dan Handoyo Marmer, Trainer dari Tekmira Bandung.  Diungkapkan Rosi, Customer Relations Divisi Kuari dan Konstruksi (DKK) PT Dahana, IHT yang berlangsung di tempat training konsumen tersebut merupakan program marketing tahunan DKK. Rosi melanjutkan, IHT juga bertujuan memberikan edukasi dan penyegaran perihal  pengetahuan  di  dalam  bidang  bahan  peledak.  Khususnya  bahan  peledak  dan  teknik peledakan terbaru untuk sektor kuari.

“Selain itu untuk menjaga hubungan baik antara PT Holcim dan PT Dahana, IHT tersebut diharapkan dapat memberikan value added dalam pelayanan kepada PT Holcim Indonesia, dan adanya peningkatkan kualitas pelayanan dan loyalitas dari PT HI”, imbuh Rosi.

Dalam sambutannya, Abdul Haris Atbaro mendapat banyak respon positif dari para peserta IHT. Kegiatan IHT tersebut semakin menarik dengan adanya acara tambahan yaitu evaluation test perihal materi yang telah diberikan kedua pemateri. Acara ditutup dengan pemberian cenderamata dari PT Dahana kepada PT HI. (IDR)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888