Pages

Wednesday, October 24, 2012

Selamat Jalan Tanto Dirgantoro dan Epi Eriyana

Portal Dahana, PT Dahana (Persero) secara resmi melepas kepergian dua sosok penting dalam kemajuan perusahaan, yaitu Tanto Dirgantoro (Mantan Direktur Utama), dan Epi Eriyana Padmadisastra (Mantan Direktur SDM & Administrasi).  Dalam acara bertajuk pisah sambut yang di gelar di Hotel Bidakara Jakarta, Direksi baru dan seluruh karyawan Dahana memberikan apresiasi setinggi langit untuk dua figur penting perusahaan tersebut.


Keduanya ikut berkontribusi besar dalam kemajuan Dahana seperti sekarang. Pasang surut kondisi perekonomian nasional, tak membuat perusahaan handak plat merah ini goyang, keduanya bersama direksi lainnya mampu membawa perusahaan tetap berdiri kokoh dan bahkan terus mencetak laba siginifikan dari tahun ke tahun.




 Tercatat, sumbangsih positif paling mengkilap adalah peranan keduanya dalam giatnya pemasaran  produk  dan  jasa  Dahana  dengan  beberapa  mitra  luar  negeri.  “Berbagai  kontrak kerjasama dan penjualan luar negeri ditandatangani di era Tanto Dirgantor”, ungkap Pudji Suprapto, Kepala Energetic Material Center (EMC). Bersama-sama menahkodai kursi Direksi PT. Dahana, perusahaan ini tumbuh pesat dan mulai diperhitungkan sebagai pemain handak taraf dunia.

 Eddy Sumarno Siradj, Komisaris Utama PT. Dahana, mewakili pemerintah sebagai pemilik perusahaan, mengungkapkan, Dahana telah kehilangan sosok penting dalam perusahaan, Doktor Universitas Indonesia ini pun menambahkan, negara sangat berterimakasih untuk pengabdian keduanya. Senada, Direktur Utama PT. Dahana, Hary sampurno mengungkapkan, baik Tanto Dirgantoro, maupun Epi Erianana merupakan gurunya di Dahana. “Saya banyak belajar dari mereka”, ujarnya dalam sambutan.

 Di akhir acara, PT. Dahana memberikan kedua orang mantan direksi ini patung wajah keduanya. Patung tersebut merupakan pahatan dari para pengrajin binaan Dahana dalam Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL).  Selamat jalan Tanto Dirgantoro dan Epi Eriana. (IDR)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888