Pages

Wednesday, May 2, 2018

Peringati Mayday 2018 SEJADAH Gelar Acara Silaturahmi

Awal bulan Mei ini bagi dunia pekerja merupakan sebuah moment yang sangat penting karena bertepatan dengan  Hari Buruh Internasional. Hampir semua orang yang memiliki status sebagai buruh, karyawan atau pekerja pada perusahaan ikut serta merayakan hari Mayday.
Banyak kegiatan yang dilakukan oleh para pekerja, mulai dari turun kejalan menyuarakan aspirasinya sampai dengan melakukan bakti sosial. Seakan moment ini menjadi hari untuk konsolidasi mempersatukan para pekerja.

Begitupun, sama halnya yang dilakukan oleh puluhan karyawan perusahaan BUMN PT DAHANA (Persero). Mereka menggelar pertemuan silaturahmi yang digelar pada 2 Mei 2018 di Gedung Diklat Kampus DAHANA, Subang.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Serikat Pekerja DAHANA (Sejadah) ini diikuti oleh puluhan karyawan DAHANA yang berkantor di DAHANA, Subang. Hadir dalam kegiatan ini Direktur Keuangan & SDM, Asmorohadi.

Asmoro pada kesempatan ini mengucapkan selamat memperingati Hari Buruh Internasional 2018. Menurutnya kesejahteraan pekerja berbanding lurus dengan kemajuan perusahaan. “Karyawan memang perlu berserikat untuk menyuarakan aspirasinya, dan ini adalah jalur resmi untuk bisa disampaikan kepada perusahaan,” ujar Asmoro.

Sampai dengan saat ini, Serikat Pekerja DAHANA mampu menyuarakan aspirasinya dengan cara diskusi dan duduk setara, untuk mencari solusi bersama, hal ini dibuktikan dengan adanya Perjanjian Kerja Bersama, antara karyawan dan Manajemen Perusahaan.

Dihadapan puluhan karyawan, Asmoro pun memaparkan kondisi perusahaan BUMN kedepan, dimana peran SDM, karyawan akan menentukan nasib perusahaan kedepan. Karenanya, pihaknya tengah berusaha membangun dan menciptakan talent yang akan siap bersaing.

Pada kesempatan ini secara simbolis Direktur Keuangan & SDM PT DAHANA (Persero) Asmorohadir menyerahkan Buku Agenda Kerja & PKB secara simbolis kepada karyawan.  Sementara itu, Plt. Ketua Sejadah Juli Jajuli menyerahkan kartu anggota baru kepada perwakilan anggota Sejadah. Selain itu, pada moment kali ini Sejadah tengah mempersiapkan pemilihan ketua, dan telah mengumumkan panitia Pemilihan Ketua Sejadah.

“Dengan ini kami tetapkan dan tugaskan nama-nama yang terlampir pada SK ini untuk melakukan tugasnya, yaitu mencari Ketua Baru Sejadah. Mudah-mudahan sebelum lebaran sudah ditetapkan siapa Ketua Sejadah yang baru,” tegas Juli Jajuli memberikan mandat. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888