Pages

Thursday, March 29, 2018

DAHANA Ikut Meriahkan Sepeda Sehat HUT Ke-70 Kabupaten Subang

Ratusan pencinta gowes sepeda di Kabupaten Subang, mengikuti kegiatan Sepeda Sehat yang digelar oleh Sektretariat DPRD Subang, kegiatan ini digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-70 Kabupaten Subang.
Kegiatan yang diikuti oleh pegawai instansi pemerintah, swasta, komunitas serta warga masyarakat Subang ini mulai Start dan Finish di depan Masjid Agung Al-Musabaqoh, Alun-Alun Subang. Wakil Bupati Subang, Ating Rusnatim pada kesempatan ini, selain melepas ratusan peserta gowes, ia pun ikut gowes bersama dengan para pencinta Sepeda.

Diantara ratusan peserta gowes ternyata, terdapat juga peserta gowes dari Komunitas Sepeda perusahaan BUMN PT DAHANA (Persero), DAGOAN, mereka ikut serta meramaikan Hari Jadi Kabupaten Subang.

Eman Suherman, Ketua DAGOAN menuturkan bahwa kali ini dari komunitasnya tidak semua anggotanya ikut serta, karena mengingat hari pelaksanaan bertepatan dengan hari kerja, “Kali ini dari DAGOAN tidak begitu banyak yang ikut. Pada awalnya sih banyak yang konfirmasi mau ikut, tapi kemungkinan berhalangan karena banyak pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan,” ungkap Eman kepada Dfile. (29/3/2018).

Selain ikut dalam kemeriahan gowes, ternyata perusahaan plat merah penghasil bahan peledak ini pun ikut serta dalam menyukseskan acara. Beni Rudiono, Ketua DPRD Kabupaten Subang, sekaligus ketua panitia Sepeda Sehat, menuturkan rasa terimakasih kepada beberapa perusahaan yang ikut serta menjadi sponsor, yang diantaranya adalah PT DAHANA (Persero).

“Saya sampaikan terimakasih kepada para sponsor yang ikut menyukseskan kegiatan ini, untuk memeriahkan HUT ke 70 Kabupaten Subang, Terimakasih kepada Bank BJB, PD BPR Subang, BPJS Kesehatan, PDAM Tirta Rangga, Sari Ater, BPR Syariah dan PT DAHANA (Persero)” ujar Beni dalam sambutannya. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888