Pages

Friday, December 29, 2017

Tris, Mengisi Liburan dengan Olahraga Offroad

Liburan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang yang sehari-harinya terikat ruang dan waktu secara rutin pada satu kerjaan. Ada banyak cara orang dalam mengisi liburan, salah satunya adalah off-road. Tris Budiman yang sehari-harinya bertugas sebagai Senior Staff Legal dan Komunikasi Perusahaan di PT DAHANA (Persero) pun turut mengisi liburannya dengan olahraga ini.


Off-road merupakan olahraga ekstrim yang digandrungi sebagian orang, melewati jalan berlumpur, terjal, berbatu, dan menyeberangi sungai dapat memacu adrenalin dan meminta tenaga yang tidak sedikit. Hobi yang sudah lama dijalani oleh Tris.

Kali ini Tris mengambil jalur Gunung Kareumbi, Sumedang. Gunung yang sudah terkenal di kalangan pecinta off-road, baik roda empat ataupun dua. Kawasan konservasi yang dikelola BKSDA Jawa Barat ini memiliki trek yang ekstrim dan licin jika terkena air.

“Masuk dari Nagreg, kebetulan saya dan keluarga  punya bengkel "El Nagregos" namanya bengkel khusus land rover. Finish di situ juga. Main di Gunung Kareumbi, jalur off-roadnya bagus dan obstacle-nya lengkap,” ujar Founder Honda XL Indonesia ini kepada Dfile.

Dengan motor Suzuki ts 125 Tahun 1996, Tris melewati Gunung Kareumbi bersama-sama teman Geng Motor Trail Tua-nya.

Selain bermain motor, libur panjang diambil oleh Tris sejak 21 hingga 25 Desember 2017, juga diisi dengan aktifitas-aktifitas khas kampung.  Dengan membawa istri dan dua orang putrinya ke kampung halaman, Tris mengenalkan sawah dan hiking.

“Kalau sama anak-anak baru belajar hiking, main di sawah dan di kebun,” ujarnya.


Tris pun berharap semoga setelah liburan dirinya bisa fresh kembali menghadapi pekerjaan-pekerjaan di kantor. (Yq)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888