Pages

Friday, December 29, 2017

Lepas Status Karyawan DAHANA untuk Lebih Dekat dengan Keluarga

Hujan di tengah hari itu, menjadi saksi keharuan sebagian Karyawan PT DAHANA (Persero) khususnya di Departemen Sekretariat Perusahaan. Pasalnya, salah seorang karyawatinya memutuskan untuk melepas status karyawan Dahana. Ia adalah Diah Putrianti Staff Pelayanan Korporasi PT DAHANA (Persero).

Bertempat di Saung Ambu, Rabu, 19 Desember 2017, rekan-rekan serta atasannya menggelar acara perpisahan. Wanita yang biasa disapa Uti ini nampak terharu, matanya sembab, mendengar kata-kata perpisahan yang disampaikan oleh rekan dan atasan kerjanya.

Beberapa rekan kerjanya, mengungkapkan kesalutan atas keputusan yang diambil oleh Istri dari Hadie Aria Jaya ini untuk memilih dekat dengan keluarga, menjadi ibu rumah tangga. Selama, 1,5 tahun ia dan suami harus rela membagi waktu bersama karena penempatan kerja. Uti di Subang, sedangkan Suami di Jakarta, waktu bersama hanya di akhir pekan.

Keputusan yang diambil ini tidak begitu saja lahir, butuh satu tahun proses perenungan dan konsultasi dengan keluarga dan rekan kerjanya. Hingga pada akhirnya, akhir tahun 2017, Uti yakin dengan keputusannya.

“Setahun sebelumnya, Uti pernah bicara dan konsul atas rencana mundur dari DAHANA, dan saya sangat menghargai atas keputusan untuk memilih dekat dengan keluarga,” terang Juli Jajuli, Manager Humas & Kelembagaan.

Doa dan harapan pun disampaikan oleh rekan-rekannya, “Semoga semakin  sholehah, kelurga yang sakinah, mawahdah, warohmah, dan lekas memiliki momongan,”
Uti pun mengungkapkan kata perpisahannya, meski dengan kata yang terbata-bata, terisak tangis, ia menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh rekan kerjanya, “Dahana itu seperti keluarga saya, mudah-mudahan dengan berakhirnya saya di Dahana tidak memutuskan hubungan kekeluargaan ini,” ungkap Uti, yang telah tiga tahun menjadi bagian keluarga DAHANA. (sya)



No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888