Pages

Monday, September 4, 2017

Tahun Depan, DAHANA Swasembada Hewan Kurban



Perayaan Hari Raya Idul Adha menjadi momentum untuk berbagi.  Tidak hanya dilakukan oleh individu, moment Idul Kurban tahun ini pun dimanfaatkan oleh PT DAHANA (Persero) untuk berbagi dalam bentuk pemotongan hewan kurban untuk karyawan dan masyarakat di lingkungan sekitarnya.

Setelah sebelumnya menyerahkan hewan kurban untuk warga melalui perangkat desa pada Kamis (31/08) lalu, hari ini, Senin (04/09) dilaksanakan pemotongan hewan kurban untuk dibagikan kepada karyawan.  

Menurut ketua panitia pemotongan hewan kurban Vivip Mantoro, hari ini dilaksanakan pemotongan hewan kurban berupa satu ekor sapi.

“Untuk kurban hari ini dikelola oleh DKM Masjid Al Akhdhar PT DAHANA (Persero) dan peruntukkannya untuk karyawan DAHANA,” ungkap Vivip Mantoro disela-sela pemotongan yang dilaksanakan di Kantor PSB Subang.

Acara pemotongan hewan kurban ini dihadiri oleh Direktur Keuangan & SDM PT DAHANA (Persero) Susilo Hertanto.  Dalam sambutannya, Susilo berharap melalui kurban ini perusahaan lebih maju dan berkah.

“Ini adalah salah satu momentum untuk berbagi.  Semoga tahun depan lebih baik lagi baik dari pelaksanaan maupun jumlah dan kualitas hewan kurbannya,”  harap Susilo Hertanto.

Susilo pun meminta Unit Pengelola Sumurbarang yang berfungsi mengelola lahan untuk memulai swasembada ternak DAHANA.   Diharapkan tahun depan hewan kurban dapat disediakan oleh internal perusahaan.

“Kita memiliki sumberdaya yang memadai untuk mengelola ternak.   Selain hasilnya nanti positif, juga dalam proses pengelolaannya dapat memberdayakan lingkungan sekitar sehingga seiring sejalan dengan program CSR perusahaan,” pungkasnya. (j)


No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888