Pages

Wednesday, August 2, 2017

DAHANA akan Tampil dalam Pameran Geothermal Terbesar di Indonesia



Jakarta,  1 Agustus 2017.   DAHANA untuk pertama kalinya akan mengikuti pameran tahunan IIGCE (Indonesia International Geothermal Convention & Exhibition).   Pameran yang akan diselenggarakan pada 2 – 4 Agustus 2017 ini  berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.  

Pameran Geothermal terbesar di Indonesia ini diselenggarakan oleh Indonesian Geothermal Association atau biasa disebut INAGA.  IIGCE sebenarnya sudah diselenggarakan lima kali sejak  2012 silam. Karena kesuksesan acaranya setiap tahun, kini DAHANA ikut bergabung dalam IIGCE 2017, dengan menampilkan bahan peledak buatan DAHANA yang telah berpengalaman dalam sektor geothermal, seperti bahan peledak Dayatech Shaped Charges.

Dayatech Shaped Charges adalah drilling explosives yang digunakan untuk membuat lubang perforasi pada pipa casing sumur minyak yang dikelilingi semen, sehingga minyak akan mengalir melalui lubang perforasi ke dalam pipa casing dan dapat dipompa keluar. Isian dari Shaped charges adalah bahan peledak jenis RDX atau HMX bertemperatur tinggi.

Selain menampilkan produk bahan peledak, dalam IIGCE ini DAHANA akan memperkenalkan kepada pengunjung dan perusahaan geothermal mengenai layanan jasa terpadu yang ditawarkan oleh DAHANA.  Salah satunya Bunker Management System.

Bunker Management System yang ditawarkan oleh DAHANA adalah layanan pembangunan gudang di area operasi geothermal baik sementara maupun permanen. DAHANA juga menawarkan layanan pengelolaan gudang bahan peledak termasuk penyediaan bunker supervisor, pengamanan gudang, inventory control dan mobilisasi bahan peledak ke lokasi sumur,” ungkap Aditya Prima Dewayana, Senior Manager Operasi Divisi Migas PT DAHANA (Persero)

Pada pameran yang akan berlangsung selama 3 hari ini, pengunjung yang mampir ke booth milik DAHANA akan dilayani oleh pemandu Divisi Minyak & Gas yang sudah berkompeten dalam hal pelayanan di sektor geothermal.   IIGCE akan berlangsung mulai Rabu tanggal 2 Agustus hingga Jum’at 4 Agustus 2017, dan booth DAHANA berlokasi di Cendrawasih Hall blok C 09c.

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888