Pages

Friday, July 7, 2017

Dahana Beri Deviden Kepada Negara


Usai libur Idul Fitri 1438 H, perusahaan penghasil bahan peledak PT DAHANA (Persero) yang berdomisili di Kabupaten Subang menggelar acara Halal Bihalal.  Acara ini digelar di Auditorium Kampus Dahana pada Rabu 5 Juli 2017.
Halal bihalal  ini dihadiri oleh Direktur Utama PT DAHANA (Persero) Budi Antono, dan dua direksi lainnya; Direktur Keuangan & SDM Susilo Hertanto dan Direktur Teknologi & Pengembangan Heri Heriswan, didampingi juga dengan para istrinya. Ratusan karyawan DAHANA Subang pun ikut hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan yang merupakan tradisi ketimuran ini menjadi agenda rutin tahunan pasca lebaran. Semua orang berkumpul, bersilaturahmi sekaligus bersalam-salaman untuk saling memaafkan. Halal bihalal ini menjadi moment spesial karena dihadiri pula oleh Sekjen Kemhan RI DR. Widodo, yang juga Komisaris Utama PT DAHANA (Persero), bersama rombongan Kementerian Pertahanan RI lainnya.

Dalam sambutannya, Budi Antono mengatakan bahwa halal bihalal merupakan salah satu momentum untuk kembali membangun kebersamaan, menguatkan lagi tali solidaritas untuk mewujdukan DAHANA lebih gemilang.

“Halal bihalal, saling maaf-memaafkan, menjadi moment untuk kembali membangun kebersamaan kita dalam mewujudkan DAHANA yang lebih baik lagi.  Saya atas nama pribadi, dan pimpinan perusahaan, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” ujar Budi Antono dalam sambutannya. (5/7)

Dalam kesempatan ini pun Budi Antono menyampaikan  prestasi DAHANA yang tahun ini mampu memberikan deviden kepada negara, “Kita patut berbangga diri, tahun ini DAHANA menjadi satu-satunya perusahan industri strategis yang bisa memberikan deviden kepada negara,” terang Budi Antono, yang disambut dengan gemuruh tepuk tangan.

Acara inipun diakhiri dengan mushafahah, berbaris memanjang mengitari gedung auditorium, pejabat dan karyawan DAHANA saling bermaafan.  (sya)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888