Pages

Monday, November 14, 2016

Ferial Manaf, Wisudawan Komisaris DAHANA



Bersamaan dengan prosesi wisuda karyawan DAHANA, tepat di acara puncak perayaan HUT ke-50 PT DAHANA (Persero), dilaksanakan juga wisuda untuk salah satu anggota dewan komisaris DAHANA. Ia adalah Ferial Manaf.

Ferial Manaf, adalah sosok yang memeliki latar belakang sebagai anggota Polri. Dengan sepak terjangnya sebagai polisi, sejak 2011 Ferial dianggap cocok untuk menjadi komisaris di perusahaan industri strategis bahan peladak, DAHANA.

Kini, ditengah usia emas DAHANA, dan dalam kondisi baik, Ferial harus berpisah dengan DAHANA, dan diwusada sebagai alumni yang telah ikut serta berjasa, berkontribusi mengembangkan dan memajukan DAHANA.

Lima tahun menjadi bagian dari anggota komisaris DAHANA, Ferial telah berusaha melakukan tugas dan tanggung jawabnya. Melaksanakan aturan-aturan dan pedoman sebagaimana ketentuan yang berlaku.

“Alhamdulillah, selama saya menjadi komisaris, sejak 2011 sampai dengan 2016, saya melihat DAHANA melakukan kinerjanya dengan baik, melakukan pencapaian target-target yang telah ditentukan oleh pemegang saham, bahkan bisa melebihinya,” ujar Ferial dalam sambutan perpisahannya.

Ferial pun menjadi saksi atas perubahan, perkembangan dan kemajuan DAHANA, mulai dari peningkatan aset, pencapaian target, kemajuan teknologi dan inovasi, serta penghargaan-perhargaan yang selama ini diperoleh DAHANA.

“Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari keluarga kementerian BUMN, Khususnya di lingkungan DAHANA. Perusahaan yang terus melakukan kemajuan yang gemilang,” kata Ferial.
Ditempat yang berbeda, secara khusus Direksi menggelar salam perpisahan dengan Ferial Manaf yang dilaksanakan di Gedung Direksi, Kantor Manajemen Pusat (Kampus) DAHANA, Subang.

Semua jajaran direksi berkumpul bersama untuk melepas perpisahan dengan Ferial. Dalam acara pelepasan ini, Direktur Utama Budi Antono memakaikan cicin Dahana ke jari tangan Ferial, sebagai tanda bahwa ia merupakan alumni DAHANA. (sya)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888