Pages

Wednesday, July 20, 2016

DAHANA Menggelar Halal Bihalal di Kampus DAHANA


Setelah sepekan masuk kerja, karyawan-karyawati PT DAHANA (Persero) yang berada di kawasan Energetic Material Center (EMC), Subang, pada Rabu (20/7) baru menggelar acara Halal bihalal. Acara yang dilaksanakan di Ruang Auditorium Kampus Dahana ini cukup singkat dan sederhana, dan hanya dihadiri oleh dua direksi yakni, Direktur Keuangan & SDM Susilo Hertanto dan Direktur Operasi Bambang Agung.


Dalam sambutannya, Susilo Hertanto atas nama direksi mengucapkan selamat Idul Fitri dan permohonan maafnya, “Selamat Idul Fitri, Minal ‘aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Hertanto. Rabu (20/7).

Selepas Susilo memberikan sambutan, Bambang Agung pun ikut serta memberikan kata sambutan. Ia pun memberikan arahan kepada seluruh karyawan agar senantiasa terus meningkatkan kinerjanya dan senatiasa konsisten memberikan yang terbaik.

Bambang menuturkan bahwa 65% bisnis DAHANA adalah dari Services, sedangkan 35%-nya adalah penjualan produk.   Hal ini menandakan DAHANA adalah perusahaan yang memberikan pelayanan jasa.

“Kita senantiasa memberikan pelayanan, service itu berarti bicara orangnya, SDM, dan kita harus terus meningkatkan kualitas kita,” pesan Bambang Agung.

Acara halal bihalal yang digelar di Kantor Manajemen Pusat (Kampus) DAHANA, Subang, sedikit berbeda. Selain acaranya singkat, kegiatan mushafahah yang biasanya langsung digelar di ruangan auditorium kini dilakukan diluar gedung.

Ratusan karyawan yang berada di kawasan EMC ini melakukan salaman di selasar gedung auditorium tepatnya depan mushola mengitari perpustakaan hingga depan gedung direksi. Pemandangan ini merupakan pertama kalinya terlihat diagenda halal bihalal DAHANA, yang sebelumya biasa dilakukan didalam ruangan. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888