Pages

Thursday, June 2, 2016

Pameran IPA ke-40, Langkah DAHANA Menggaet Pelanggan Baru



Bertempat di Planary Hall JCC, Pameran bidang perminyakan dan gas terbesar se-ASEAN ini resmi di buka oleh Menko Perekonomian Darmin Nasution pada Rabu, 25 Juni 2016.  Sedianya pameran yang bertajuk “IPA (Indonesian Petroleum Association) yang ke-40 ini akan di buka oleh Presiden Joko Widodo, namun urung karena satu dan lain hal.

Dalam sambutannya Darmin menyampaikan “Sektor migas adalah sektor yang sangat besar peranannya bagi perekonomian Indonesia, namun melihat kondisi perekonomian global saat ini, menjadikan investasi di dunia perminyakan dalam negeri menurun, maka dari itu, dalam momen IPA ini betul-betul menghasilkan solusi yang kongrit dan, cukup kuat dalam mengembalikan kondisi perekonomian agar lebih baik lagi, terutama sektor pertambangan dan energy,jelasnya.

Pada kesempatan yang sama hadir pula Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said, dalam kutipan pidatonya, Menteri ESDM berharap “Pameran Indonesian Petroleum Association (IPA) dapat memberikan hasil atau rekomendasi yang bagus untuk kebijakan-kebijakan pemerintah di sektor energi khususnya minyak dan gas (migas)”,
"Pameran IPA ini menjadi variabel baru yang kita perhitungan, kita harus menjalankan asumsi-asumsi, menyelesaikan masalah kita di masa lalu," kata Sudirman di Jakarta Convention Center.
Perhelatan Indonesian Petroleum Association (IPA) ini diikuti oleh lebih dari 25 Negara dan perusahaan-perusahaan minyak terkemuka dunia, termasuk  perusahaan industri pendukung produksi minyak dan gas.

DAHANA sebagai perusahaan plat merah yang memproduksi bahan peledak pendukung kegiatan eksplorasi tambang minyak dan gas turut pula menjadi peserta pameran berskala internasional ini.

“Kehadiran DAHANA di Indonesian Petroleum Association (IPA) ini, lebih bertujuan memperkenalkan produk DAHANA kepada perusahaan-perusahaan industri migas, selain itu juga sebagai sarana memantapkan eksistensi Dahana kepada pelanggan yang kebetulan banyak menjadi peserta pameran di acara ini, bahwa Dahana concern mensuplai kebutuhan industri dunia perminyakan,” ungkap Fitri Susanti, Manager Suporting Divisi Migas dalam pameran kali ini.

Fitri juga menambahkan, ”Dalam pameran ini kita berharap mampu menggaet costumer baru agar menjadi pelanggan Dahana baik perusahaan migas Dalam Negeri  maupun perusahaan Luar Negeri, pungkasnya. (aan)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888