Pages

Friday, February 12, 2016

Bupati Subang: “Bale Dahana Bentuk Komitmen DAHANA kepada Subang”



 Gedung Bale Dahana merupakan gedung serba guna yang berada di kawasan Energetic Material Center (EMC) PT DAHANA (Persero) di kabupaten Subang. Gedung dengan design unik ini memiliki dua fungsi, yang pertama untuk kegiatan olahraga seperti senam, badminton, basket, judo, dan lain-lain. Dan yang kedua, gedung ini pun bisa digunakan untuk pertemuan massal, seperti seminar, wisuda, pernikahan, konser, dan lain sebagainya.


Bale Gedung
Keberadaan Bale Dahana menjadi pelengkap untuk pilihan penggunaan fasilitas gedung di Kabupaten Subang. Gedung ini bisa menampung ribuan orang dalam satu ruangan, dilengkapi dengan aspek tata cahaya dan udara yang sangat memadai serta memiliki area parkir yang sangat luas.

Bupati  Subang, Ojang Sohandi sangat mengapresiasi keberadaan gedung tersebut, menurutnya gedung Bale Dahana dulunya merupakan salah satu syarat yang diberikan Pemda Subang kepada DAHANA saat akan pindah dan melakukan pembangunan gedung di Kabupaten Subang.

bale-dalam
“Sebenarnya ini merupakan salah satu komitmen PT DAHANA kepada pemerintah daerah. Dulu waktu proses pembuatan izin. Kami izinkan dengan syarat harus membangun fasilitas olahraga atau kegiatan indoor yang bisa digunakan oleh umum juga,” terang Ojang Sohandi kepada Dfile, ketika berkunjung ke gedung Bale DAHANA. Sabtu (16/1/2016).

Ia pun turut merasa bahagia dan gembira, karena gedung Bale Dahana bisa dimanfaatkan untuk umum dengan artian masyarakat Subang bisa menggunakan gedung ini. Ke depan, menurutnya  gedung Bale Dahana akan dijadikan salah satu sarana olahraga yang akan direkomendasikan untuk kegiatan-kegiatan pertandingan olahraga yang digelar oleh pemerintah daerah.

bale-parkir
“Nantinya kalau Porda dilaksanakan di Kabupaten Subang, gedung ini bisa diusulkan untuk digunakan oleh salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan,” ungkapnya. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888