Pages

Tuesday, January 5, 2016

City Tour Karyawan Berprestasi Dahana 2015



Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada pegawainya, PT DAHANA (Persero) memberikan hadiah kepada tujuh orang karyawan berprestasinya berupa jalan-jalan bersama keluarga. Karyawan berprestasi ini adalah karyawan yang pada acara HUT DAHANA ke-49 lalu didaulat menjadi karyawan Dahana berprestasi 2015, yakni ; Edi Setiadi Karsana -Asisten Supervisor Semen Padang JsP – DKK,  Idik Sodikin - Koordinator Project TEPI – DTM, Korfinus SGP -Asisten Foreman CK KJB JsP – DTU 1, Nata Rusnata - Junior Operator Nonel – EMC, Xaverius Sandri - Foreman Adaro Jsp – DTU 2, Yana Nurdiana - Office Boy Kantor Jakarta, dan  Kinaryo - Foreman Pergudangan.


Selama tiga hari mereka berkesempatan menikmati saat-saat santai dan berekreasi bersama keluarganya ke beberapa tempat wisata yang berada di daerah Bandung dan sekitarnya, seperti menikmati pemandangan perbukitan daerah Lembang dan Gunung Tangkubanparahu, menginap di Hotel Sari Ater,Ciater-Subang, dan bermain bersama di wahana hiburan Trans Studio, Bandung.

Anwar Sanusi, salah satu panitia City Tour mengungkapkan bahwa jalan – jalan yang dilaksanakan pada 14-16 Desember 2015 ini diikuti oleh 22 orang dan DAHANA memilih RamaTour sebagai jasa wisata keliling kota.

“City tour ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan berprestasi yang telah mencurahkan tenaga dan waktunya untuk perusahaan.  Ini adalah moment untuk mereka berwisata bersama dengan keluarga,” terang Anwar kepada Dfile (15/12/2015).

Wisata keliling kota yang difasilitasi oleh perusahaan ini menjadi salah satu pendorong membangun kepercayaan keluarga karyawan. Seperti yang diungkap oleh salah seorang istri karyawan yakni Dian, istri dari Nata Rustana. Ia cukup bangga dengan prestasi yang diraih suaminya, dan sangat senang dengan hadiah yang diberikan oleh DAHANA.

“Saya sangat bangga dan senang bisa berwisata dengan suami, hasil dari kinerjanya di tempat kerja,” ujar Dian.

Nata Rusnata pun mengatakan, dengan acara city tour ia terpacu untuk terus meningkatkan prestasinya, keluarganya pun senantiasa terus mendorong untuk meningkatkan kinerjanya.
“Saya sangat berterimakasih kepada Dahana, yang telah memberi kesempatan kepada saya dan keluarga untuk menikmati hadiah berwisata. Keluarga saya sangat senang,” kata Nata. (SYA).

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888