Pages

Wednesday, November 25, 2015

DAHANA Ikut 5 Cabor dalam PORAP BUMN-BUMD Ke-1 Kab. Subang



Setelah gagal meraih bintang dalam ajang PORSENI BUMN 2015, kini atlet besutan program seni dan olahraga (Senior) PT DAHANA (Persero) tengah mengejar prestasi olahraga di ajang Pekan Olahraga Antar Perusahaan (PORAP) BUMN-BUMD ke-1 Kabupaten Subang 2015. 


Untuk memeriahkan acara ini, DAHANA pun ikut serta mengirimkan rombongannya untuk mengikuti acara pembukaan PORAP yang digelar di Gor Gotong Royong Subang, (23/11/2015). Nampak rombongan DAHANA memakai kostum baju warna putih, ikut berbaur ditengah-tengah peserta defile.

Acara pembukaan PORAP ini dibuka langsung oleh Bupati Subang, Ojang Sohandi. Dalam sambutannya, Ojang berharap pekan olahraga ini menjadi ajang penggalian bibit atlet di lingkungan perusahaan dan mampu ikut serta berkontribusi dalam prestasi olahraga di Kabupaten Subang.

“Jadikanlah PORAP ini ajang untuk bersilaturahmi antar karyawan perusahaan dan mampu menumbuhkan semangat kekeluargaan,” pesan Bupati Subang dalam sambutannya. 

Menurut laporan ketua panitia pelaksana PORAP, Cecep Mulyono menerangkan pekan olahraga yang digelarnya ini merupakan  ajang olahraga pertama kalinya digelar di Kabupaten Subang, bahkan Cecep mengklaim PORAP BUMN-BUMD tingkat kabupaten ini pertama kalinya digelar di Indonesia.

Gelaran ajang olahraga antar perusahaan yang berada di Kabupaten Subang ini merupakan atas kerjasama Pemda Subang, Koni Subang dan Koni Jawa Barat, serta Kementerian Pemuda dan olahraga Kabupaten Subang.

“PORAP BUMN-BUMD ini digelar untuk meningkatkan prestasi karyawan dan buruh di perusahaan, yang nantinya diharapkan bisa ikut berkontribusi pada prestasi olahraga di Kabupaten Subang,” ujar Cecep dalam laporannya.

Pekan olahraga kali ini terang Cecep, akan melibatkan 1.800 atlet dan official dan dikuti oleh 32 perusahaan yang berdomisili di Kabupaten Subang. Adapun cabang olahraga yang dilagakan sebanyak 7 cabang olahraga yaitu; volley ball, bulutangkis, futsal, senam, sepak bola, tenis meja dan tenis lapangan.

Sementara itu, PT DAHANA (Persero) mengirimkan atletnya ikut serta dalam lima cabang olahraga yakni; tenis meja, tenis lapangan, volley ball, futsal dan bulu tangkis. 

Setelah gagal meraih bintang di Porseni BUMN, akan mampukah atlet besutan senior DAHANA ini menggapai prestasi juara di tingkat lokal? Kita nantikan aksi terbaik para atlet perwakilan DAHANA dalam mengukir prestasi olahraga di Kabupaten Subang. Selamat bertanding! (sya)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888