Pages

Friday, October 9, 2015

Sambut HUT, DAHANA Gelar Lomba Senam



Alunan suara musik begitu menggema di gedung Bale DAHANA.  Terlihat puluhan karyawan tengah berbaris dan berusaha menirukan gerakan sang instruktur yang berada di depan pandangannya. Beberapa orang kelihatannya kikuk menirukan gerakan senam instruktur. 


Senam kali ini, Jumat (9/10), berbeda dengan biasanya, masing-masing orang harus tampil prima dan kompak dalam memperagakan gerakan senam. Mereka yang tampil di tengah lapangan adalah perwakilan dari unit kerjanya. Dan mereka harus beraksi dengan penampilan yang terbaik  agar bisa menggondol gelar juara 1 dan 2 Lomba Senam Dahana yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-49 PT DAHANA (Persero).

"Dalam lomba senam ini, yang dinilai itu kekompakannya, keserasian gerak, kreativitas, dan kostumnya,” terang Amarilis Mihayudati Atmanto, kordinator Senam Dahana Subang. Jumat (9/10).

Wiwit, salah satu instruktur senam mengatakan senam yang ditampilkannya itu merupakan gerakan senam yang biasa dilakukan setiap senam Jumat pagi di Dahana. Salah satu penyebab banyak peserta yang kikuk adalah posisi instruktur yang tidak tepat.

“Ya, tadi masih banyak yang bingung dengan gerakan saya. Karena posisi saya berada di tengah sedangkan peserta membetuk huruf U saling berhadapan. Biasanya kan saya membelakangi mereka,” ujar Wiwit kepada Dfile.

Selain Wiwit, Ii pun salah satu instruktur senam mengatakan gerakan senam yang dilakukannya masih terbilang mudah untuk level pemula karena mengingat tidak semua peserta menyukai senam.
“Gerakannya masih mudah kok, masih gampang bisa diikuti,” kata Ii.

Jika melihat aksi peserta kali ini, Ii menilai ada beberapa peserta yang dianggap kreatif, ketika bingung dan kaku dengan gerakan instruktur, peserta melakukan gerakan sendiri dengan diikuti oleh teman kelompoknya, jadi masih kelihatan kompak. (jjs)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888