Pages

Tuesday, October 27, 2015

Peringatan HUT Dahana Ke 49 di Jakarta



Bersiap menyambut Tahun Emas Dahana

Puncak acara peringatan ulang tahun Dahana ke 49 kantor Jakarta berlangsung di lantai 8 gedung MTH, Kamis 22 Oktober 2015, suasana yang di kemas santai dan penuh keceriaan di ikuti hampir semua karyawan,  diawali dengan pembukaan sekaligus laporan dari ketua panitia kantor Dahana Jakarta. 


Perayaan lahirnya Dahana ke 49 yang mengangkat tema “Better Bigger Smarter” bagian dari persiapan menyambut tahun Emas keberadaan Dahana sebagai salahsatu Industry strategis milik Bangsa Indonesia, guna bersaing di level regional maupun internasional, Seperti kutipan sambutan dari Direktur Keuangan dan SDM Susilo Hertanto “Dahana harus mampu menjual produknya bukan hanya di dalam negeri tetapi kita perluas di pasar internasional, terbukti kita telah menandatangani kerjasama dengan beberapa negara lain”.  

Dalam kesempatan yang sama, sambutan Bapak Marzan mewakili jajaran komisaris perusahaan  mengungkap sekelumit sejarah berdirinya Dahana yang digagas oleh mantan Presiden RI BJ Habibie,  sebagai salahsatu perusahaan Nasional Strategis selain PT. Dirgantara di dunia penerbangan, PT Pindad serta Dahana termasuk didalamnya. 

Di lanjutkan ke acara pemotongan tumpeng, dalam sesi ini, di daulatkan kepada Bapak Susilo dan di serahakan kepada bapak Marzan Selaku Komisaris, yang mengandung filosofi bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, hingga usai ke 49 agar Dahana semakin maju dan berprestasi kedepanya.

Suasana semakin meriah saat pembacaan pemenang perlombaan yang diikuti oleh semua divisi dan penyerahan piagam penghargaan bagi peserta juara, Tercatat ada enam jenis perlombaan yang digelar oleh pihak panitia, antara lain: Scrabblle, Domino, Futsal, Tebak Kata, Kreasi Menghias Kue, Lipsync Song. Selain itu juga diumumkan pemenang sayembara design logo emas Dahana tingkat perseorangan yang di menangkan oleh Yudhi Wahyudi.

Berlanjut pada penobatan karyawan teladan, sebagai wujud apresiasi perusahaan bagi karyawan atas prestasi, dedikasi dan kontribusinya bagi Dahana, sekaligus pengumuman 5R Award.
Ada moment penting dalam acara kemarin, ialah peluncuran buku Dahana sebagai rangkaian menyambut HUT emas Dahana, buku yang berjudul “Nothing to be Something” langsung di tandantangani oleh Direktur Keuangan dan SDM Bapak Susilo Hartanto dan diserahkan pada Komisaris Bapak Marzan, kemudian dirangkai dengan pemutaran video Klip ucapan selamat ulang tahun Dahana dari karyawan disetiap Site.

Semakin lengkap keceriaan perayaan ulang tahun Dahana ini pada saat panitia mengungumumkan kupon dorprice yang berisi hadiah menarik dari smartphone hingga TV LED 32 inc.

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888