Pages

Tuesday, September 8, 2015

Nonton Layar Tancap Bertabur Hadiah




Sore itu, langit berwarna jingga, matahari tengah condong ke sebelah barat, hampir tenggelam dalam ufuk. Di sebelah timur Kantor Manajemen Pusat PT DAHANA (Persero), tepatnya dilapangan sepakbola milik DAHANA, ramai dipenuhi oleh warga masyarakat Desa Sadawarna, tua muda dan anak-anak pun ikut menyemut berbaris rapih ditepian lapangan.


Salah seorang warga ketika ditanya mengungkapkan bahwa dirinya tengah mengambil kupon undian doorprize.

“Ini lagi ngambil kupon undian hadiah dari DAHANA, buat nanti malam pas nonton layar tancap,” ujar Asih (45 ) warga Dusun Cikareo. Minggu (16/8).

Selain Asih, Iyus Kurnia (40) warga Dusun Sadawarna, ikut serta mengantri bersama istri dan anaknya untuk mendapat kupon undian berhadiah. Iyus mengatakan, hal ini menurutnya adalah pertama kalinya, kupon undian tapi untuk nonton layar tancap.

“Biasanyakan ada kupon berhadiah itu kalau kegiatannya gerak jalan santai, tapi sekarang mah pas nonton film layar tancap,” terang Iyus.

Juli Jajuli, Humas PT DAHANA (Persero) menerangkan bahwa pembagian kupon berhadiah ini adalah untuk mengajak warga masyarakat Desa Sadawarna ikut serta memeriahkan HUT RI ke-70 dengan menonton film bertema nasionalisme dengan judul film ‘Garuda di Dadaku’.

“Lebih dari seribu kupon yang telah kami bagikan kepada warga untuk diundi pada saat nonton film,” kata Juli Jajuli.

Kegiatan yang digelar DAHANA ini mendapat apresiasi dari warga, selain mereka berburu hadiah, wargapun bisa berkumpul ikut memeriahkan peringatan HUT Proklamasi RI ke-70.

“Kegiatan ini sangat bagus, kami jadi bisa kumpul dengan warga lainnya, filmnya mau bagus atau tidak yang penting kami akhirnya bisa kumpul ikut meramaikan hut RI,” terang Deden, warga Dusun Dukuh.

Kegiatan nonton layar tancap ini merupakan rangkaian kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri yang digagas Kementerian BUMN untuk memeriahkan HUT RI ke-70.   Untuk kegiatan nonton film ini, DAHANA telah menyiapkan Doorprize untuk warga desa Sadawarna, diantaranya, kipas angin, sepeda gunung dan lemari es dan juga hadiah hiburan lainnya. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888