Pages

Friday, August 28, 2015

DAHANA – ADARO Adu Kuat di Lapangan



Kampus DAHANA kedatangan tamu istimewa dari Kalimantan pada Jumat, 14 Agustus 2015. Mereka adalah rombongan tim bulutangkis PT Adaro Indonesia yang sengaja menyambangi DAHANA di Subang. Tim bulutangkis Adaro ini berasal dari karyawan Adaro yang bertugas di site Tanjung, Kalimantan Selatan.


Kedatangan mereka ke kawasan Energetic Material Center (EMC) DAHANA dalam rangka pertandingan persahabatan dengan tim bulutangkis DAHANA.  Ada 12 pemain Adaro yang dipersiapkan untuk bertanding. Salah satu diantaranya adalah Suhernomo, Senior Operation Division Head PT Adaro Indonesia, Tanjung Kalimantan Selatan.

Nampak hadir di tengah para pemain Plt. Direktur Utama PT DAHANA (Persero) yang juga menjabat Direktur Operasi Bambang Agung. Selain menyambut tamu Adaro, ia pun ikut serta turun bermain dalam pertandingan ini.

Surya Nugraha, salah satu dari tim bulu tangkis DAHANA menerangkan bahwa pertadingan yang dihelat di Bale Dahana ini bermain dengan sistem ganda. Yang rencananya 6 pertandingan, menjadi  8 partai pertandingan.

“Ada tambahan dua pertandingan. Jadi semuanya delapan pertandingan. Jika dilihat hasil permainannya, Adaro dan Dahana relatif berimbang. Adaro menang 3, Dahana 4 dan seri 1,” terang Surya kepada Dfile.

Pertandingan persahabatan ini bukan mencari siapa yang menang dan kalah.  Seperti yang diungkap oleh Ketua bulutangkis Adaro Mis Nandani.  Kunjungannya ke PT DAHANA (Persero) bukan dalam rangka bisnis kerja. Kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi, saling mendekatkan diri secara emosional diantara karyawan.

“Dahana dan Adaro memang ada hubungannya, numun kedatangan kali ini bukan dalam rangka tugas kerja, ini untuk berolahraga aja sekaligus mempererat tali silaturahmi. Dalam pertandingan ini pun kita tidak mencari siapa yang menang dan kalah,” ujar Mis Nandani kepada Dfile. Jumat (14/8) malam.

Mis Nandani merasa, kunjungan pertama kalinya ke EMC ini mendapat sambutan hangat dari Dahana. Merasakan kehangatan kekeluargaan. 

“Dahana ini luar biasa, menyambut kami begitu hangat penuh rasa kekeluargaan,” katanya.
Sebelum tiba di Subang, rombongan Adaro yang tiba melalui bandara Husein Sastranegara Bandung, sejenak diajak berkunjung ke tempat wisata alam Gunung Tangkuban Perahu yang lokasinya tepat di perbatasan Kabupaten Bandung dan Kabupaten Subang. Jelang petang mereka sampai di Kantor Manajemen Pusat (Kampus) Dahana, dan langsung diperkenalkan dengan kawasan EMC dalam sesi plant tour. Malam harinya merekapun melaksanakan pertandingan  yang diteruskan dengan wisata air panas  ciater yang dapat ditempuh kurang dari satu jam dari Kampus DAHANA. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888