Pages

Wednesday, July 29, 2015

Ada Visi dalam Halal Bihalal Dahana



Setelah sepekan masuk kerja dari libur dan cuti bersama Idul Fitri 1436 H, PT DAHANA (Persero) menggelar acara halal bihalal pada Selasa, 28 Juli 2015.  Acara ini digelar secara serempak di tiga tempat dengan waktu yang sama yakni, di Kantor Subang, Tasikmalaya dan Jakarta.

Acara Halal bihalal di Subang dilaksanakan di Ruang Auditorium Kampus DAHANA dan dihadiri oleh seluruh karyawan yang berada di kawasan Energetic Material Center (EMC) Subang.


Hadir pula F. Harry Sampurno Direktur Utama PT DAHANA (Persero) yang sehari sebelumnya dilantik menjadi salah satu Deputi Kementerian BUMN RI, bersama Direktur Keuangan & SDM Susilo Hertanto.

Dalam kata sambutannya, F Harry Sampurno kembali mengingatkan seluruh karyawan  tentang kekuatan visi perusahaan yang akan berpengaruh pada kinerja. Menurutnya, visi adalah sesuatu yang gaib, tidak nampak namun bisa dirasakan dan dibayangkan.

"Ciri orang beriman salah satunya mempercayai yang gaib. Dan bagi saya, definisi gaib dalam perusahaan adalah visi. Tidak semua orang dapat melihat visi itu.  Dan bagi yang tidak melihat, ikuti saja," ujarnya. Selasa (28/7).

Masih menurut Harry, hadirnya Energetic Material Center (EMC) yang terbesar di ASEAN juga berawal dari sebuah visi.  Saat ini, tidak lagi bicara lokal DAHANA saja, namun sudah berbicara secara kebangsaan.  “Termasuk pembangunan pabrik propelan di EMC, disana ada visi, membangun bangsa yang mandiri dalam alutsista,” lanjut Harry.

Pada kesempatan ini pula, F. Harry Sampurno mengucapkan doa idul fitri dan memohon maaf pada seluruh karyawan Dahana.  "Taqobalalloh minna waminkum syiamana wa syiamakum. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin," ucapnya.

Selanjutnya, ia bersama direksi lainnya mendatangi seluruh karyawan yang tengah berbaris beridiri di depan tempat duduk dan menyalaminya satu persatu untuk saling maaf memaafkan. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888