Pages

Wednesday, March 11, 2015

Program MM Lahirkan Manajer Inspiratif



Program Manajer Menulis  (PMM) yang digagas oleh Humas PT DAHANA (Persero) selaku pengelola media komunikasi perusahaan, telah melahirkan 22 judul tulisan, buah karya 22 orang karyawan Dahana yang menjabat sebagai manajer.

Tulisan yang terkumpul sangat variatif.  Untuk penilaian tulisan yang dianggap terbaik, panitia  menentukan dengan pooling melalui pembaca. Dari 22 tulisan, menghasilkan 5 nominator pilihan pembaca, yakni ;

1.       Erwin Cipta Mulyana - Gak Berasa....Unexpected Moment 2014
2.       Tiessa Amelia Minza - Saya lupa, tapi kamu yang salah
3.       Ahmad Fachrudin - Dibalik semboyan Siap Salah logistik
4.       Destyana - #Followership
5.       Erman Abdurahman – Kewirausahaan

Dari lima penulis diatas, hanya ada satu yang didaulat sebagai pemenang tulisan pilihan pembaca. Ada tiga hal yang dipandang sebagai dasar penilaian para pembaca yaitu tulisan menginspirasi karyawan lainnya untuk memajukan perusahaan, Kesesuaian isi tulisan dengan program pembangunan budaya perusahaan serta gaya tulisannya enak dibaca.

Tulisan pilihan pembaca akhirnya jatuh pada Destyana, Manajer Bang. Org. & Sislola SDM dengan tulisannya yang berjudul #Followership.

Selain pemenang tulisan pilihan pembaca, ada juga tulisan pilihan manajemen. Kategori ini, adalah tulisan manajer yang dipilih langsung orang nomor satu di Dahana, yaitu F. Harry Sampurno, Direktur Utama PT DAHANA (Persero).

“Semua begitu inspiratif, tulisan-tulisan yang sungguh luar biasa, namun saya akan memilih tulisan yang saya anggap visioner, mampu menerobos tembok dan membaca masa depan,” terang F. Harry Sampurno, saat akan menentukan pilihannya pada acara perayaan HUT DFile ke-10, di Smart Room, Gedung Diklat Dahana, Kamis, 26 Februari 2015.

Manajemen pun memilih Ryan Noverie Pasoreh, Manajer Hubungan Pelanggan Operasi DTU-2 dengan tulisannya yang inspiratif dan visioner, seolah membaca masa depan yang akan dihadapi nanti oleh Dahana. Tulisan ini berjudul Menyongsong Era Energetic Material.  Selamat.(Sya)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888