Pages

Thursday, March 26, 2015

DAHANA Menyapa Pelanggan dalam ConMine


PT DAHANA (Persero) mengikuti hadir dalam Constructions and Mining Solution Exhibition (ConMine) yang dilaksanakan mulai Rabu (18/3) sampai Sabtu (21/3) di area Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

ConMine 2015 merupakan tahun pertama bagi DAHANA mengikuti acara yang sudah berlangsung selama lima tahun ini. Dalam ConMine, booth DAHANA yang terletak di Hall D JIExpo ini sangat menarik perhatian pengunjung.  Video profile dan cuplikan video blasting yang dilakukan oleh DAHANA berhasil menghipnotis para pengunjung, baik orang awam maupun orang yang berada di industri kuari dan konstruksi, untuk mencari tahu lebih dalam mengenai apa itu DAHANA serta apa produk yang dihasilkan oleh salah satu BUMN Industri Strategis kebanggaan Indonesia ini.

“Pameran ini menjadi ajang bagi Dahana untuk mendapatkan calon-calon konsumen baru yang berada di bidang Kuari, Konstruksi dan Mining. Tidak jarang juga selama pameran berlangsung terjalin silaturahmi antara DAHANA dengan stakeholders-nya yang sengaja mengunjungi pameran ini,” ujar Ryan Noverie Pasoreh, Customer Relations Manager Divisi Tambang Umum yang tengah memandu booth DAHANA kepada Dfile (18/03).
               
Produk-produk dan jasa yang dihasilkan DAHANA untuk memenuhi kebutuhan di bidang kuari, konstruksi, mining pun tidak lupa dipamerkan dan diperlihatkan di acara ConMine.  Replika MMT (Mobile Manufacturing Truck), Dabex, Dayagel, Danfo, Detonator, dan sebagainya diperlihatkan dan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Di tengah banyaknya perusahaan asing yang mengikuti dan sangat mendominasi rangkaian pameran ini, DAHANA dengan bangga berdiri dengan kaki sendiri, di bawah naungan Sang Saka Merah Putih, menunjukkan komitmen Dahana dengan mottonya Serving the nation better.

Pameran ConMine ini tidak berdiri sendiri, melainkan satu rangkaian besar acara pameran yang dilaksanakan oleh PT Global Expo Management dengan nama The ASEAN Largest International Trade Exhibition for Auto Parts, Accessories and Vehicle Equip.  Acara ConMine ini sendiri berkolaborasi dengan pameran INAPA, IIBT, Tyre & Rubber Indonesia, dan INABIKE sehingga mampu mengkoordinir kebutuhan industri mesin, aksesoris dan komponen mobil, bus, truk, sepeda motor, pertambangan, dan industri terkait lainnya bagi para konsumen. Acara yang berlangsung selama empat hari tersebut diikuti oleh lebih dari 1100 peserta atau exhibitor dari dalam dan luar negeri. (sahe)

1 comment:

  1. Luar bisa PT. Dahana Memberikan pelayanan terbaik untuk bangsa....

    jangan lupa kunjungi blog orang subang http://pianfirman.blogspot.com

    ReplyDelete

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888